CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 26 Agustus 2008

kondisi jakarta seharusnya

ya, post ini sbenernya berdasarkan tugas geografi sayaa.. ahahaa.. tpi, naluri hewani gw nafsu bnget buat judul ini, karena gw bisa menyampaikan mimpi gw membangun jakarta *tsah bahasanyaaaa*

kalo buat mengatasi masalah macet, pemda dki bisa melanjutkan project monorailnya. krn , pemerintah uda nganjurin pemda buat nglanjutin kok. jadi, masalah budget, kyknya tenang aja tuh. trus unit busway lebih diperbanyak. adanya jalur motor juga penting. karena skrg di jkt, motor uda membludag. trus, sekarang kan lagi ada BKT (banjir kanal timur), sbnrnya BKT ini gunanya buat nampung air ujan supaya ga banjir, tp, pemerintah kayaknya mau buat bus air di BKT ini. pkoknya makin oke deh. trus, kalo saluran air uda mantep, kyknya oke juga tuh buat MRT / subway. wahwah, dijamin gak macet deh jakarta !!

masalah polusi. mesti ditangani uji emisi kendaraan jakarta. kalo yang sudah tidak layak, dianjurkan di servis. ato pokoknya ditindaklanjuti.

masalah gubuk dan rumah bantaran kali, mereka lebih baik digusur dan diminta nyicil rumah susun. kenapa rumah susun? karena selain hemat wilayah, rumah susun juga bisa menampung banyak keluarga.

wah, pokoknya masih bnyk deh mimpi gw !! hahaaa.. klo kalian punya mimpi lagi, ayo share sama gw. komenin aja

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment