CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 02 Agustus 2008

Naik atmostfear (perosotan dari lantai 7)



Hayhooo!! Gimana nih weekednya ?? Baik-baik sajakah?? Gw punya cerita weekend nih..

Jadi, ceritanya gw kan abis pulang dari BTA, terus gw tuh bosen banget belajar terus, jadinya gw ngajak bokap-nyokap sama kk gw ke fx mall yg ada di senayan itu loh yg baru. Awalnya sih, cuma buat iseng-iseng doang buat nyoba mal baru. Pas nyampe sana, gw baru inget kalo ada perosotan yg dari lantai 7 itu lohhh.. Tapi, gw kira pasti mahal deh, kalo murah, orang udah pada ngantri panjang banget kali. Terus, gw sih mo aja nyobain, tapi, kalo bonyok ga bolehin yaudah. Lalu, karena kita udah laper banget, kita makan di Dome dulu. Terus yg tadinya 400rb, karena pake mandiri diskon 50% jadilah bokap gw cuma bayar 200rb. Trus bokap gw ninggalin bonnya gitu. Abis itu, gw ama nyokap jalan-jalan. En gw baru nyadar kalo atmostfear (perosotan itu) lagi promosi. Jadi setiap kita belanja 100rb di fx mal, kita dapet 1 tiket buat naik atmostfear. Tapi, kalo sabtu-minggu, mesti minimal 200rb. Terus nyokap gw pikir2, kita kan abis makan di dome 200rb (abis didiskon), tapi bonnya ditinggal ama bokap gw, jadilah kk en bokap gw ngambil tu bon di dome. Terus pas gw mo nukerin bon dome sama tiket, gw kira gw cuma bakal dapet 1 tiket, tapi si mas-masnya liat harga dome sebelom di diskon yaitu 400.000, jadinya gw dapet 2 tiket buat gw & kk gw. Hahaaa, gw sok goblok aja.. sorry ya mas!!

Abis itu, kita nyoba tu atmostfear. Karena udah jam 11 malem, antriannya udah gak panjang. Pas nyobain, asiiiiiikk banget!! Pokoknya TOP BGT. Coba kalo dari lantai 14, bisa 2x tuh asiknya. Gw kira bakalan serem ato apa, ternyata gak!! Wah, gak rugi deh.. Kata nyokap, kalo tu mal kebakaran, pasti orang pada berebut naik perosotan itu. Hahaaa.. Coba sekolah gw ada perosotannya, aman deh kalo ada kebakaran (lagi)..xD (just kidding !!)

So, come to fx and try it, guys !!



muka nista gw saat mau main..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment