CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 02 Agustus 2008

lomba cerebrovit..



jadi ceritanya, sementara para warga labs lagi kalangkabut ngurusin kebakaran, beberapa anak termasuk gw ikut lomba cerebrovit di sportmall gading. jadi ceritanya kita dibagi menjadi tim-tim gitu, dan satu tim hrs berisi 3 orang. tim gw : gw, lady, dan kak golda. terus, kan soalnya ada 3 mata pelajaran yaitu : mat, bing, ilmu pengetahuan umum. Karena Lady kemarin di rapot dapet nilai 98 di pelajaran mat : dia yg ngerjain mat, dan Kak Golda itu jago emen bhs inggrisnya, tinggal gw yang sisa : ILMU PENGETAHUAN UMUM !! pas gw liat soal pertama , lumayan gampang, tapi tiba-tiba ada pertanyaan "siapa juara all england selama 8x??", yang harusnya gw jawab rudi hartono, gw jawab limswiking. Yeee!! mana gw tau!! emang gw uda lahir pas jamannya mereka?? untung ada pertanyaan juaradunia bola 2006 dan juara motogp 2007 yg udah gw tau pasti jawabannya (itali dan casey stoner) tapi makin kebelakang gw makin gak ngerti pertanyaannya ada "siapa yg buat bukit silikon??", "siapa pengarang buku blalbla yg menentang spanyol?", dan rentetan pertanyaan gak jelas lainnya. moga-moga aja deh kita bisa maju ke babak selanjutnya.. amiiiinnnn..
terus abis itu, gw, lady, karim, arsy, dan dilla cabut ke gading naik taksi empet-empetan ntn the eyee.. terus ada pula temen-temen gw yg masih pake baju kuning cerebrovit.. hahaaaaa.. maluu,, *nama disamarkan*

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment