CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 11 Agustus 2008

kegeblekan cowok aksel

Halo apa kabar dunia !!! Udah lumayan lama gw ga ngepost nih. Tapi, gw seneng berat sekarang speedy gratis dari jam 8 malem – 8 pagi. Jadi, bebas!! Tapi, tetep aja gw mesti belajar tiap malemnya..

Hari ini karena gak ada topik, gw pengen ngebahas tentang anak-anak F4 di kelas gw. Maksudnya si 4 cowok yang ada di kelas gw itu loh.. Pada gendeng-gendeng semua tu anak. Nih, ada cerita yang menandakan kegeloan anak-anak cowok kelas gw.(Sori nih Di !! Gw sebar aib lo!!)

Ceritanya, gw punya temen namanya Adi. Dia itu baru ulang tahun. Nah, karena dia itu baru dibeliin Wii sama bonyoknya, dia cuma pengen hadiah ulangtahun berupa CD Wii. Yaudah. Pas hari Minggu kemarin, kebetulan gw, Karim, Laras, Dilla, Fanny, Marsha, Lindsey, Nana, Qorri ke Gading buat nonton Mummy. Karena kita lagi lewat TERMINAL GAMES (yg di gading 2), sekalian aja gw sama karim beli cd Wii buat kado Adi. Gw beli Mario Galaxy. Dan Karim beli MLB dan mariokart.

Terus, hari ini, si Karim menyerahkan kadonya buat Adi. Ini percakapan yang buat gelii ketawaaa.. (kurang lebih kayak gini. Soalnya gw juga gak liat langsung)

Karim : Nih Di. CD Wii.
Adi : Makasih ya. Berapa lo belinya, Rim?
Karim : 15000.
Adi: Wah murah ya. Lo beli dimana?
Karim : Itu. Di Terminal.
Adi : WOOOO.. DI TERMINAL, PANTES AJA MURAH...

Wakakakk.. Kalo ada yg gak ngerti nih gw kasitau, si Adi tuh gatau kalo terminal yang dimaksud Karim tuh Terminal Games. Si Adi nganggepnya Karim beli di Terminal Bis.. Masyaoloh.. Gebleknya lo Di !!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yaampun dhin, adi parah banget cacatnya hahahaha

Rahma mengatakan...

ahh...gajeboo^^
komen blog gue dunk^^
terminal?

thx

Thanks for visiting comment