CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 23 Agustus 2008

activites for today

ehem. ehem. uhuk. uhuk.

sprti yang gw tahu, gw hr ini kbanyakan maen leptop ampe mata gw jereng kebelakang (loh kok bisa?). entah main diner dash, delicious2deluxe, ato cuma buka leptop trus tutup lagi.

tp, hr sabtu ini berbedaaaa!! dengan penuh semangat, gw pergi ke acara nikahan mantan wali kelas gw dulu. yg kerennya, wali kelas gw ini namanya pak yusuf, dia itu guru olahraga di skolah gw. en istrinya itu, bu dyah, guru senimusik. kren kan?? nanti anaknya, pasti larinya kenceng en jago main alat musik. amiiiinn.. pkok'e langgeng trus ya, pa, bu!!

di dalam ruang nikahannya, serasa lagi kayak di sekolah. semua guru ktemu. haha. kita sih samlekumsamlekum aja deh. tp,seru deh..

tapi,sayangnya, gw buru2 mau bimbel. jadiya, ga bs brlama2. terus abis itu gw bimbel di tebet. trus pulang ke rmh.

abis itu, tentu aja, buka leptop trus maen lagiii..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment