CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 11 Agustus 2008

satukan langkah. bangkit dan bangun Labschool

Wah, Slogannya bener ga sih ?? Maaf deh kalo lupaa.. Kalo gak salah, berarti bener.. Iya gak ? ^^;

Jadi, ceritanya hari minggu itu, di sekolah gw ada jalan sehat. Semua orang di sekolah gw bebas ikut. Mau bawa kakek, nenek, buyut, ampe nenek moyang juga gak apa-ape.. Asalkan bayar gocap. Jalan sehatnya sih cuma keliling UNJ doang, sama kayak rute gw lari pagi kalo hari jumat, malah lebih pendek. Terus, pas sampe di sekolahnya lagi, kita denger Pak Arif Rahman berpidato ttg Labschool. Entah kenapa setiap gw denger Pak Arif Rahman ngomong tu selalu ngeinspired gw. Terus abis itu, kita senam pagi. Yang ikut senam pagi cuma guru & orangtua. Yang anak-anaknya pada jaim gitu deh. Tapi, kata jaim gak ada dalam kamus gw pada saat itu. Gw dan beberapa anak kelas aksel lainnya ikutan aja senam disitu. Kalo malu, juga ditanggung bareng. Gw sih ikut senam apa selese. Ada gitu temen gw (Harsyah, salah satu cowok dari 4 cowok di kelas gw) yang semangat banget. Dari yang tadinya senam di samping gw, beberapa detik kemudian udah nyampe depan aja. Kepincut sama mbak-mbak instruktur senamnya ya, Syah!! Setelah capek, ikutan senam pagi, gw langsung liat bazaar, terus makan minimelts. Abis itu nonton Marsya Idol nyanyi. Kelas gw nyumbang 500rb dgn membeli kayak sebuah kotak yang ada di spanduk 40 tahun labschool. Kotak tersebut bisa kita tulisin macem-macem. Tapi, 1 kotak mesti dibagi-bagi buat sekelas. Maklum 1 kotaknya tuh harganya 500rb ^^;.Kita nulis “Labschool Jaya”, “Bangkit Labschool”,dan macem-macem. Wah, seneng yaa. Selain memberi bantuan materil, kita juga bisa memberikan bantuan moril bagi sekolah. Rasanya seneng banget. Gw harap Labschool bakal cepat bangkit dan bangun kembali, jangan buat kebakaran menjadi penghalang kejayaan Labschool.

Terus abis itu, gw dan beberapa anak aksel cabut ke Gading nonton Mummy.

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment