CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 05 Agustus 2008

about class en school

hahaa.. bagaimana kabar kalian kawan2!!! besok mau ada tes bio nih, makanya ngepostnya gak bisa lama-lama..

akhir-akhir ini gw ngrasa, kelas gw tuh jadi gilaaaaaaa banget.. masa tadi ada guru yg harusnya ngajar, malah ga jadi ngajar gara-gara kita ga ingetin guru sebelomnya.. aduh, gw ga enak banget (maaf pak erwin!!).. hikss.. trus pkoknya gw ngrasa, kalo akhir2 ini kelas gw malah (maaf kwan2) jadi makin berisik.. gw takutnya guru2 uda ilfil sama kelas kita..

dan, nanti hari minggu gw pgn jalan santai gitu deh, rncananya si abis itu gw pgn ntn mummy sama tmen2 klas.. yeah!! bersenang-senang dahulu, bersakit-sakit kemudian.. seneng2 dulu, baru berusaha yg sebaik-baiknya deh pas mau UN.. hahaa..

yap, thats all for today !! sbenarnya gw pgn cerita lebih banyak, tapi lagi miskin ide nihh,, bye !! (oya,anak2 yg lagi LDKS, gw pgn ikutttt!!)

2 komentar:

Wijaya kusumah mengatakan...

Bravo anak aksel, teruslah menulis dalam blog kalian

L. Pralangga mengatakan...

moga2 tes bio-nya lancar yah! :D

thx

Thanks for visiting comment