CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 03 Mei 2008

welcome to my life, chikaa!!

oke, jadi ceritanya, selama liburan yg lumayan panjang ini, gw lagi kecanduan maen ps2. Khususnya maen metropolismania. Jadi kita disuruh buat kota yang bener2 ideal, misalnya kalo rumah orang biasa itu ga bisa digabung sama pabrik karena pabrik itu berisik, nah, orang yang ada di rumah itu bisa ngambek dan bisa keluar dari kota yang udah kita bikin. Trus kita bisa kenalan sama banyak orang disono. Pokoknya okelaaa, meskipun gamenya gitu2 aja tapi ga tau kenapa gw bisa tahan selama 6 jam maen gituan..

Nah, terus2 gw baru beli kucing persia niii namanya chika, dia kesian deh ga mo makan, hidungnya kecil banget, terus belekan pulaaa..Karena nyokap gw uda expert banget ngurusin kucing, nyokap gw ngasi chika obat mata yg namanya gw lupa, terus ngasi obat flu (buat manusia).. Untung aja nyokap gw uda tau takarannya jadi chika ga mati deh *sigh*

nama chika aja yg buat nykap gw, katanya diambil dari salah satu novel jepangnyaa, malah tadinya mo dinamain dora, grrrr.. emang dora the explorer!? Believe it or not, kucing gw kira2 ada 10, ni gw sebutin nama2nyaa:
-kimi
-nami
-simbot
-kuro
-shimi
-shiro
-luffy
-kisya
-chika
-tayou , en maafkan gw kalo ada yang terlupakan..
cuma si tayou uda meninggal, kisya uda gw jual.. Kimi uda gw kasih ke dokter hewan, dan yg lainnya msh gw pelihara, mskipun dibagi2 : kuro, shimi, shiro di jakarta, en selebihnya di bandung!! waaa, terbukti banget klo gw ngefans sama kucing.. Abisnya kucing itu kan luccccuuuwwwww..

1 komentar:

Hassna mengatakan...

wew, you're a cat mania right ? haha

thx

Thanks for visiting comment