CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 17 Mei 2008

Intermezzo for today : Piala Thomas rupanya belom bisa kita Uber

Well, meskipun gw nikmat banget nulis blog, tapi sekarang sepertinya gw harus ngetik blog secara marathon, karena guru komputer gw mungkin ngasih nilai tertinggi untuk blog dengan post terbanyak, en teman-teman sekelas gw pada rajin2 banget nulis blog. Bukannya gw ga rajin, tapi gw pengennya isi blog gw berkualitas bukan cuma menang kuantitas doang (ceelah bahasanya).
Oke, gw lagi kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaa-a-a-a-a banget sama tim Thomas Indonesia abisnya mereka ga masuk final, padahal mereka semua mainnya udah cukup bagus kemarin. Tapi, emang gw salut banget ama permainan abang2 korea yang less emotion and more technique. Dari yang gw tonton kemarin, kayaknya tim korea tuu tenang banget en permainannya dari defense sampe offense tuu keren banget. Haha, but good job Team Indonesia!! You did a good job and of course, we’re proud!! Kalian mesti tetep semangat!! Indonesia luar biasaaaaaaa (gw kayak mr.sutiyoso niii)
Tapi, untuk sementara ini kita bisa sedikit berharap sama tim uber Indonesia, karena mereka masuk ke FINAL!! Kenapa gw bilang sedikit, karena lawannya CINA. Masyoloh, cina kan luar biasa jago udah kira-kira 5 tahun terakhir ini tim cina selalu menang piala uber. Yang penting jangan kalah dulu sebelom berperang. Perang dulu baru ngeliat hasilnyaaa.. Yah, yang bisa gw katakan sama tim uber, untuk selalu fight no matter what!! Semua masyarakat Indonesia pasti ngedukung.
Ok, that’s all for today, jangan lupa nonton final uber jam 6 (ato jam 5 ya?). Dukung terus tim kita!!

nii termasuk tunggal tim uber kita maria kristin

2 komentar:

MARSHA mengatakan...

wah emang nih indonesia alay

Anonim mengatakan...

Indonesia kalah, tuh... Nyahahaha~

thx

Thanks for visiting comment