CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 17 Mei 2008

visit indonesia 2008!!


Wah, sungguh slogan yang keren.. Lambangnya juga gw suka. Lambangnya itu mewakilkan lambang Negara kita lambang burung garuda. If you haven’t been to Indonesia, you must visit this beautiful country this year!!
Setuju ga sih kalo Negara kita perlu ditingkatkan di bidang pariwisatanya?? Wah, klo gw setuju banget. Banyak loh, tempat- tempat wisata yang keren di negara kita. Misalnya :
Bali : surganya para surfer, anak pantai, atau penikmat alam dan budaya. So, if u think that you’re a quiet good surfer, u must visit Bali..
Yogyakarta: penggemar candi-candi dan pernak-pernik khas Indonesia.
Bandung : Kota yang lebih modern, tempatnya kita belanja baju.
Jakarta (the capital) : tempat makanan dan banyak museum2 sejarah juga ada monumen nasional looooo… Nyoba naik busway juga oke.. Kalo yang males keliling Indonesia, ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga memuaskan kok. Haha..
Pekalongan : Belanja batik (lagi musim batik sekarang yaaa??)
Medan : ngeliat TOBA LAKE yang ditengah2nya ada pulau Samosir nyaa. Sejauh yang gw tau, danau toba itu dulunya adalah tempat yang memuat populasi hampir setengah orang2 sedunia, cuma karena adanya ledakan gunung di daerah itu, jadi semuanya meninggal dan jadilah sebuah danau. Ada buktinya loh, rata-rata tanah disekitar danau toba, itu seperti abu. Gw sih belum pernah membuktikan tapi gw nonton di national geographic ;D. Oya, en yang lagi gencar dipromoin adalah sungai MUSI.
Pokoknya masih banyak lagi deh tempat2 wisata, kayak kawah putih (extremely beautiful), en masih banyak lagi. Ada juga kok taman bermain spt : Dufan, dkk (Seaworld, gelanggang samudra, pulau bidadari), and much-much more!! Makanya, kita sebagai warga negara Indonesia harus terus mempromosikan negara kita yang indah banget ini en most of all, U MUST BE PROUD BEING AN INDONESIAN.
Ok, here is my note: explore Indonesia and you wont regret it!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo!! visit indonesia 2008!!

Anonim mengatakan...

Visit Indonesia gw bilang gagal lho....

thx

Thanks for visiting comment