CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 05 Mei 2008

i met the aviator!!

ehem..ehem..pakabre semua nih?? masih sehat kah kalian?? huhh, kalo gw sih alhamdulillah masih sehat2 ajaa, tp batinku tersiksa, deg2an banget nerima hasil tes2minggu depan.. huaaaa!! yasudahlah pasrah saja kepada yang maha kuasa..

oke, oke.. kita bahas topik gw hari ini.. siapa yang belom nonton film the aviator?? kalo yang belom nonton nii gw kasihtau, jadi the aviator ini yang main tuh si Leonardo DeCaprio, jadi dia itu maniak banget sama kebersihan, setiap salaman ama orang pasti dia langsung lap2 tangan ato ga pake handyclean (disono ada handyclean kaga yaa?? tau ah..) pokoknya doi gila banget kebersihan lah, misalnya dia ngeliat orang yang kotor banget, pasti dia hiperbola sendiri gitu.. kasihaaaann..

nah, ceritanyaa gw tuu kemaren makan di racha suki yg di gading 3 itu looo,, krn emang kebiadaban gw uda ga sabar untuk muncul, langsung gw ambil banyak banget makanan yang ada disono, abis gimana lageeee, uda laper banget soalnya.. Terus gw ngambil sambelnya buru2 banget bodo amat deh tumpah2an, pokoknya jiwa kehewanan gw nyuruh gw untuk "makan, makan, makan". Lalu, lalu, setelah gw makan, perut kenyang, jiwa tenang.. Terus gw ngobrol dulu ama keluarga gw.. Nah, kebetulan meja makan gw deket counter sambel, trus ada cewek gitu putih banget, rambutnya panjang, jalannya kayak putri solo, terus dia mo ngambil sambel.. Karena gw ngeliat cewek itu dari belakang, jadi gw juga rada2 ga engeh gitu. Tapi, kok gelagatnya ga bener nii?? Dia di counter sambel lamaaaaaaaa banget. Ga tau deh kalo dia minum semua sambelnyaa ;) Terus nyokap gw nyuruh gw ngeliat tu cewek dari depan, en gw terkesima melihat apa yang dia lakukan.. Ayo tebak apa?? Yap!! Dia lap2in dulu piring buat ngambil sambelnya, digosok2 pake tisu, dia cium dulu masih bau piring apa kagak (yaiyalaa bau piring, masa piring bau petasan), trus dia nuangin sambelnya perlahan2 banget, rapih, ga ada yang tumpah, ga kayak gw yang lebih mirip kyk hewan kecanduan sambel.. ;D Wah, tu cewek bersih amat yaa, gw mah nggak mikir lagi mo ngambil sambel, tinggal ambil.. Kalo dia dilapin dulu piringnya ampe kinclong, sekalian aja dilapin semua mbak, lumayan kan klo semuanya bersih, en kisahnya ga ampe situ ajee, dia uda mau mulai makan, uda mau buka sumpitnya, en gw gatau kenapa, kayaknya sumpitnya dua2nya tingginya ga sama ato bedebu gw ga ngerti deh, terus dia minta pelayan buat ambilin sumpit lainnya, mnding kalo cuma sekali minta gantinya, tapi gw rasa berkali-kali, masyaoloh tu cewek yaaa.. Terus pas dia mo minum teh tarik, dia pisahin dulu esnya, terus dia saring tu es, biar air lelehannya kepisah di mangkok, gw pikir2 mo dia lakuin beratus2 kali, juga es emang mencair.. Maksudnya apa?? Gw ga ngerti, sangkin sibuknya dia nyaring tu es, sendoknya jatoh, terus karena mungkin dia uda ga enak sama pelayannya yang dia suruh2 tuker sumpit mulu, makanya dia tuker sendoknya sama sendok meja belakangnya, trus dia lap2in lagi ampe bersih.. Buset, tu orang kapan makannya ya??

Kesimpulannya : Kebiasaan seperti ini baik ga sih?? Kalo menurut gw, ya emang kita mesti perhatian sama kebersihaan disekitar kita, tapi ga usah sampe sebegitunya.. Gw mikir, kebiasaan kayak gitu emang bawaan dari orok ato karena trauma sii?? Bagi yang baca post gw ini, en lo emang ngerasa kalo lo punya kebiasaan kayak gini, tolong dong kasihtau gw, asalmula kenapa lo bgituu.. Im so curious..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment