CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 24 Mei 2008

final american idol!!!

yakk,, dengan penantian lama, akhirnya amerika mendapatkan american idol yang baru!! yup DAVID COOK is the new american idol!!

doi ngalahin si cute david archuleta di babak final. Gw si setuju2 aja david cook menang.. soalnya american idol udah punya cewek ngepop, cowok ngeRnB, cowok ngesoul, cewek yang oke bgt nyanyi country, etc and the last but not least, david cook ini oke banget nyanyiin lagu rock. Makanya, gw si oke2 aja deh. Yah, ga kayak taon lalu, gw lebih setuju david cook menang season ini, soalnya taon lalu gw ngerasa jordin belom pantes dapet tittle american idol.. Bukannya dia jelek, tp kayak lakeesha gitu masih lebih bagus dari dia. Tapi, dia masih muda sii jd gw yakin dya bisa improve lagi..

Duh, Indonesian Idol bisa bagus kayak American Idol ga yaa??

ini dia finalis american idol taon ini (Season 7) : David Archuleta & David Cook

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment