CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 03 Mei 2008

hombrengg..

maafkan saya jika ada yg membaca post ini dan tersinggung yaaaaaa. Gw minta maaf banget. otre??

Jadi, ceritanya seperti ini, gw en skluarga lg ada di bandung, nah, kita lagi nyari2 restoran yang diskon neeeehh (maklum demen diskonan), nah, kbetulan bank mandiri lagi ngediskonin cewek2 50% di banyak restoran, nah, salah satunya di Gelato Bar di Paris Van Java. Jadi, gw skluaga tancep aja ksitu.. Pasti semua uda pada tau dong, di gelato bar itu es krimnya maknyuuusss skaleeeee (klo kt pak bondan : maksruuput),karena gw lagi laper tak tertahankan, jadi gw mesen sirloin aja deh, abis klo cuman mesen waffle pke es krim kyknya cuma nyangkut di gigi.. ;D
Keluarga gw sambil ngobrol en sambil ngerencanain gimana keluarga kita hari kedepannya, ada rencana untuk pindah ke bandunglah, ada rencana buat tetep di jakartalah, gw juga ga terlalu meratiin. Gw liat sekitar gw, ada cewe ama cowo lagi pacaran sambil suap2an eskrim, en banyak banget anak muda yg lagi berduaan, ya, maklumlaa uda malem, gelap, nikmat pulaaa..

Ets, pas gw lagi ngeliatin anak2 ABG berpacaran, ada 6 (ato berapa gw lupa) cwo yang duduk pas di arah jam 2 (serong atas kanan), pertama, pas gw liat, "buset dah, cowonya keren2 amat yaaaa", trus gw sambil makan sirloin gw lagi, eh tiba2 there's something wrong, yang cwok A mulai memegang tangan cwok B smbil nyender2 gitu.. Masyaoloh kuadrat.. Yah, you knowlah mksudnya apa.. Gw langsung berdecak2 sndiri, yaampyuuuuuunn.. Padahal cwok2nya lumayan kren llooooo,, itu si namanya triple date yaaa?? hhhaaaa... (Maaf yg ngrasa tersinggung)

Setelah itu, gw uda ga brani lagi lyat ke arah mereka, trus gw pulang deh.. Oya, gw heran sama Bandung, uda jam 11 malam tapi mobil2 masih rame aja yaaaa?? Mungkin bakal jadi the city that never sleeps kyk new york kaleeee.. hhaaa..
Ok, thats all for today!! Maaf klo ada yang ngrasa tersinggung, post gw hari ini hanya berniat untuk menghibur.. okeeeehh??

2 komentar:

nadhira sp mengatakan...

komenin post gw yg ini dong

Hassna mengatakan...

sudah kukomenin dhinee ! bales

thx

Thanks for visiting comment