CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 17 Mei 2008

"must see" movies versi gw

"must see" movies menurut gw..
untuk horror :
-one missed call (versi jepang) 1,2,3. yang keren bgt.
-alone (thai) : lumayan serem tapi ceritanya kerennnnn
-victim (thai) : ini baru film serem yg bkin gw deg2an tapi ceritanya juga bagus
-the ring (jpan) : bagi yang blom pernah nonton the ring versi jepangnya, lo MESTI NONTON SEKRANG.. en keren banget
-the eye 10 : filmnya ga tlalu serem sii tapi kocak.
en dll, untuk menjadi film horror ksukaan gw mesti bener2 serem!!

untuk film genre : lain2 (tahun ini)
-ironman (amrik) : ceritanya sii standard, tapi animasinya lumayan okeee.
-narnia caspian : lumayan keren gw paling suka liat susannya megang panah.. oke bgt
-vantage point : film ttg terorisme. Keren abis
-juno : anak yg msh sekolah yg udah hamil.. ngedidik laa..
-ayat2 cinta (ind): ttg romantisme okeeeeeeh,, keeh, keh
-dejavu : filmnya okeeeeeeeeee banget deh pkoknya.
en masih banyak lagi baik yg gw lupakan ato yg gw belom nonton.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hah?? Banyak bgt sih film thainya... Ciiee.. Ayat2 cinta...
Oh iya, gw dah ngomenin 3 kali!! Lo jga komenin 3 kali!!

thx

Thanks for visiting comment