CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 30 September 2008

its all about cat

yeah ! akhirnya, setelah sekian banyak kucing yg gw punya, finally, gw melihat sendiri, bagaimana kucing terlahir. geli sih. menggeliat-geliat, berdarah-darah. tapi, ya bgitu perjuangan seorang ibu. kasihan. tapi nanti gw jg bakal seperti itu T_T

kucing itu, setelah melahirkan, bersihin sendiri ari-ari anaknya, ngejilat-jilat anaknya untuk membersihkan tubuh anaknya, dan anaknya sendiri langsung cari susu ibunya. ya gitu deh naluri ibu dan anak. huhuhuhuhu..

haha, kucing gw yang melahirkan itu namanya nami, kayaknya sih dia kawin sama kucing kampung. maklum kucing gw yang ditinggal di bandung mengalami pergaulan bebas, jadi nami yang anggora itu berkeliaran sekitar rumah bokap gw, dan alhasil dia kawin sama kucing kampung. tadi malem, gw juga baru liat dengan mata kepala gw sendiri, 2 ekor makhluk Tuhan (kucing gw) kawin. kocak banget deh. kucing gw yg kawin itu namanya simbot dan luffy, haha. baru liat gw.

1 komentar:

Ousizch mengatakan...

Hai friend, Your blog is very nice and you had good content!
Stayed to built a blog that was useful for visitor and always thought to publish content that was great. Heeee, just support you…………………

Hope u have a great day!

From: Ousizch
http://www.ecpassistant.blogspot.com

thx

Thanks for visiting comment