CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Minggu, 14 September 2008

tragedi gitar malang

jadi critanya sperti ini..
pada suatu malam yg dingin *tsah*, tumben bgt gw nyariin gitar akustik yamaha c370 gw. sudah dicari kmana2, ternyata tu gitar dibawa kk gw buat main akustikan di kampusnya.

bsoknya, gw cariin lagi tu gitar, rupanya kk gw juga blom pulang dan tanda2 kehadiran gitar akustik itu pun blom klihatan batang idungnya (loh gitar pny idung?). tiba2 pas buka puasa, kk gw yg bawa gitar itu pulang mmbawa gitar + covernya. trus kk gw ngajak gw ngomong.

kk gw tiba2 minta maaf en dia crita kalo tu gitar yang dibawa ke kampusnya itu patah. gitar c370 gw. patah di necknya (tempat nyetem). jadi critanya dia titip tu gitar di ruang klub bhs inggrisnya. pas dia balik uda patah. tmen2nya sih ngmngnya pas diliat uda bgitu. tp, kan ga mungkn aja patah dengan mudah, gw baru pny tu gitar 6 bln. kk gw dgn berat hati mnta ganti tmen2nya. dari tmen2nya kkumpul 400rb, kk gw juga nyumbang 400rb. kk gw pun mncari tu YAMAHA C370 kmana2. ke blok m, yamaha pacific place trus nelpon ke 3 negri bdg & jkt, ga ada juga. bokap gw ngmng kalo dulu bokap kan pgn bli tu c370 di gramed gading, jadi mungkin stoknya msh ada. trnyata, alhamdulilah masih ada. akhirnya dibelilah tu c370 satu2nya di jkt. haha. pdhl kalo bkn yamaha c370 jg gapapa sih. ^^;

yah, skian deh crita ttg tragedi gitar malang.

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment