CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 08 September 2008

puasapuasa sebulan penuh puasa



bagaimana nih kabarnya ?? udah batal blom?? moga2 terus kekal ampe ramadhan tiba. okehdokeh?? akhir2 ini, gw pengennya post gw berbau2 puasa gtu, biar suasananya kerasa gtu. pengennya sih ngebahas tentang manfaat2 puasa. here it goes !

sperti yg kita tau, bahwa puasa itu menahan nafsu (makan minum), amarah dari terbit fajar sampe tenggelam matahari. tapi, menurut gw definisi puasa jauh lebih dalem dari itu. puasa itu menyehatkan, menjauhkan kita dari godaan setan , dan kita jadi merasakan rasa lapar dan haus yang sehari2 dirasakan oleh teman2 kita yg kurang mampu. makanya puasa deh !! dan pastinya puasa itu nambah pahala, jadi ga ada ruginya kan?

kalo yg masih ga percaya kalo puasa itu menyehatkan, coba baca post kemarin2. okeh??
jadi, be strong until ramadhan come to us..

2 komentar:

Wijaya kusumah mengatakan...

Oke, Kasih komentar dong di blog saya. Blog kamu bagus dan omjay salut karena kamu rajin posting.

Terima kasih!

Anonim mengatakan...

adhinee ini URL blog baru gue. sering2 komen yaa

thx

Thanks for visiting comment