CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 29 September 2008

laskar pelangi part 2



kalo mo baca post ini, coba liat 2 post seblom ini ^^; klo gak, juga gpp sih.

jadi, nyokap gw pengen ngajak gw ntn laskar pelangi, smentara gw blom sama sekali baca tu buku. jadi, gw mantapkan hati dan niat untuk memulai baca tu buku (kalo ngebosenin, berhenti, kalo bagus, lanjut terus). dan, akhirnya gw baca tu buku. en BAGUS BANGET. gw ketawa, nangis, terharu, nebak-nebak, suprised sambil ngebaca tu buku. ekspresi gw keluar ga karuan. haha. jadinya, gw sekarang yg ngebet banget ngajak gw ntn filmnya di bandung supermall. udah 2 hari gw ksana penuh terus !! crazy banget dah.

untung juga dirumah gw ada kelanjutannya (sang pemimpi dan edensor), jadi bisa lanjut terus. bayangin gw namatin tu buku (500-an lembar) cuma dalem waktu 2,5 hari. abis kalo lg bengong, bawaan nya mau baca mulu. hahaa.. pkoknya buku ini must see banget dah

gw jadi pengen liat orang2 laskar pelangi benerannya..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment