CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 16 September 2008

suka dan duka membuat blog

semenjak, gw buat blog gw ngerasa banyak banget manfaat yang didapet dari blog ini, blog bisa improve kreatifitas dan skill kita dalam dunia tulis menulis. selain itu tulisan kita juga bisa dapet timbal balik dari orang yang membaca yang bisa membuat kita memperbaiki tulisan kita.

pasti selain manfaat, dalam menulis blog juga pasti ada suka dan dukanya. sukanya ya yang tadi itu, bermanfaat banget dan kita bisa menyalurkan ide dan pikiran kita di blog itu. ga harus yang formal-formal, tapi keseharian kita atau lingkungan kita dari yang sekedar menghibur sampai yang sangat bermanfaat. dan pergaulan kita juga makin luas. dukanya, kalau post kita gak ada yang komenin, rasanya sedih banget gw jadi ga tau pendapat orang tentang tulisan gw. trus duka yang lainnya, klo pengunjungnya dikit !! itu juga sama, kita jadi ga tau kalo orang suka sama blog kita atau ga, atau mungkin kita jadi ga tahu klo ada org yang ngefans gitu sama blog kita ^^; duka yang lainnya, mmmm, yang harusnya waktu belajar gw pake buat ngepost, ahahaaa.jadi ga belajar deh. apalagi gw kalo buka internet jam 8 malem ke atas (speedy gratis) jadinya kurang tidur deh.

yah, pokoknya trimakasih deh buat omjay yang udah nyuruh kita2 buat memulai bikin blog, karena overall blog tu menyenangkan

2 komentar:

Wijaya kusumah mengatakan...

Terima kasih atas komentarnya. Omjay

Lady Aurora mengatakan...

adhine.. orang yang pake baju kuning-oren tadi serem amat..

komen balik yoo

thx

Thanks for visiting comment