CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 04 Oktober 2008

Lebaran !! Mudik ke Raccoon City



Halo, apa kabar semua?? Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya ! Gak kerasa, udah sebulan penuh kita berpuasa, semoga amal ibadah kita dan puasa kita diterima oleh Allah. Amiiinn..
Btw, kalian pada mudik ga?? Kalo gw sih mudik ke kampung ayah gw di Subang. Itu loh yang calon wakil bupatinya Primus. Haha. Mungkin dari kalian yang ngebaca post ini masih belum tau Subang itu dimana. Subang itu di Jawa Barat yang letaknya sebelum Bandung.
Jadi, gw kan mudik kesana untuk ziarah ke makam kakek, nenek, dan om gw. Kalo menurut gw dan keluarga gw, Subang itu kayak Raccoon City (kota di film atau game Resident Evil yang terkena virus T, warganya jadi zombi semua) alias sepiiiii banget. Ada rumah yang gak keurus, jadinya kayak sarang zombi di film I am Legend, seakan-akan tu zombi lagi arisan siang-siang, dan pada nyerbu malem hari. Sampai-sampai, kita kan laper banget, terus kata bokap ada kafe gitu, eh kafenya tutup juga. Sepi banget deh. Tapi, ada juga daerah kayak ruko-ruko gitu yang rada rame.
Kalo di kota-kota lain sih, hotel pasti jadi lebih bagus, tapi, kalo di Subang, hotelnya udah bobrok dan udah ditutup. Serem banget deh. Padahal tu hotel letaknya tepat di tengah kota. Ckckck. Pokoknya, sepenglihatan gw, ga ada hotel yang bagus banget. Seakan-akan hotel disana menyampaikan slogan: “Mau tidur dengan guling pocong, anda datang ke tempat yang tepat !”. Haha. Anda tertarik??

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment