CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Jumat, 13 Juni 2008

welcome uub!!

yap!! mulai hari senin tanggal 16 nanti sampe hari jumat, gw sebagai siswa teladan dan berakhlak baek (=p) akan menghadapi uub.. kalo buat tmen2 laen mreka akan mnghdapi uub smt.2, tapi, untuk gw, gw akan menghdapi uub smt.3..

fyuuuuhh,, ada gitu insiden,, guru sejarah cuma ngajarin bab 1 doang, tapi nanti uub yang keluar ampe bab.4.. ooheemmggiii.. bagaimana kah cara mempelajarinyaaa?? kita tanya galileo (gilaa.. nii kata2 uda lama abis)

yah, pkoknya, doakan saja agar gw bisa mengerjakan uub dengan baik.. yappp!! mulai hari ini, gw mereesmikan "I WELCOME U UUB!!!" dengan segenap hati gw!!

1 komentar:

narunaru mengatakan...

eh iya nih ngeselin banget sih aazen, dasar!!!

thx

Thanks for visiting comment