CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 25 Juni 2008

FOTO KELAS.. okkkeeh banget

apa kabar duniaa? baik2 sajakah kalian? baik2 donggggg.. huah, deg2an nih hari jumat bagi rapot..zzzzzzz.. wish me luck, guys!!
jadi ceritanyeeee, seminggu ini di sekolah gw ada classmeeting gtu deh. Kita sebagai anak aksel yang cupu ini, ga ikut lomba paduan suara, vocal solo, puisi, ato band.. (intinya yg mesti tampil). Kita lebih fokusin ke lomba mading, foto kelas, en komik.. Nah, yg paling melibatkan anak2 sekelas ya pasti lomba foto kelas.. En lomba foto kelasnya tuu asiiikk bangettt..
temanya uda ditetapin, nah, si lindsey dkk berangkat deh tuh ke sunan giri bwt bli makeup dan segala macem (sorry, gw ga bs ikut, klo ikut juga gw ga bakal ngartosss!!) terus konsepnya itu "our future is in our hand" yang artinya : guru kami baik sekali.. Yah, nggaklah, canda2!! Jadi, anak2 sekelas tu dibagi menjadi 2 yaitu anak2 narkoba, emo2 gtu deh nah kloter yang satunya jadi anak2 pinter kutu buku. Nah, yang anak2 narkoba masa depannya tu surem gtu ada yg sakit, meninggal, nyesel dan anak2 pinter kutu buku (AAPKB) masa depannya cerah ada yang menang olimpiade, dan sukseslahh pkok'e.
gw didandanin ala gothician gitu sama lindsey. Yang didandanin gw, marsha, fanny, laras, adra, harsyah, lindsey herselves, and mutyaaa. Lindsey rebek banget dandanin gw nyaaa pdhl gw pgn latian bassnya time is running outt.. huhuhuh.. x( terus abis itu kita poto2 dah.. seru abeeessshhh..
terus proses pemotretan AAPKB gw ga liat, en abis itu kita foto2 sekelas gitu.. tiba2 ada pak satiman, kita suruh aja pak satiman sok2 marahin kita, "kalian nih bukannya solat malah foto2".. kocak banget deh.. terus kita edit di applenya marshuu, terus gw cetakk.. keren deh jadinyaa. moga2 aja menang.. amiiiinnn..

3 komentar:

mmmutya mengatakan...

wedeh adhine blognya gothic (apa si mut?). wekekew

Unknown mengatakan...

ini toh blognya ~__~

sori cuma numpang comment :3 numpang k blog gw jga y




~The Troublemaker no 911

MARSHA mengatakan...

seru abis ya dhine ahaha keren lagi hasil fotonya

thx

Thanks for visiting comment