CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 16 Juni 2008

ebuddy.. uda jadi demam!!


EBUDDY APAAN SIH??

grrrr.. lo ga tau ebuddy apaan?? yaampunnn..

eBuddy adalah pengirim pesan (messenger) berbasis web yang memungkinkan anda untuk ngobrol dengan teman-teman di MSN, Yahoo Messenger, Google Talk, MySpace dan AIM. Unduh aplikasi tidak diperlukan!

Untuk menggunakan eBuddy versi web ini, yang anda butuhkan hanyalah browser dengan java script yang diaktifkan. Anda dapat mengakses eBuddy dari komputer dan lokasi manapun, bahkan aplikasi ini dapat berjalan dengan baik dibalik dinding api (firewall).Dimanapun anda berada; di sekolah, kantor, perpustakaan ataupun di kantor, anda dapat dengan mudah mengakses eBuddy, masukkan nama login dan password-nya, andapun sudah siap ngobrol dengan teman-teman anda.

Jika anda sedang berada di jalan, anda dapat menggunakan eBuddy versi mobile. Setiap perkakas mobile yang mendukung xHTML atau WAP dapat digunakan untuk mengakses eBuddy, misalnya telefon genggam, PDA, Sony PSP dan Nintendo DS!

uda ngerti kan?? jadi praktis banget tuu bisa chat2ing dimana ajaaaaa..

sumber : http://web20.download.web.id/obrolan/ebuddy_com-p10.htm

2 komentar:

Orang Awam mengatakan...

Blogwalking aja nih.. hehehe

Unknown mengatakan...

Download dan undang teman Anda untuk bergabung dengan Fonwar IM baru! Dapatkan dan kumpulkan kredit, Anda akan dapat tukar gadget keren seperti iPhone dan iPads. Ini link-nya http://affiliate.fonwar.com/mustang1988/ Inilah waktu kesempatan Anda untuk mendapatkannya.

thx

Thanks for visiting comment