CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 04 Juni 2008

field studeeeeyyy!!


yak, sesuai dengan janji gw, gw mo ceritain ttg field study gw!!
jadi, ceritanya gw en tmen2 sekelas itu ke sukabumi bwt field study, nginep gitu deh 3 hari 2 malem.. hari pertama, kita ke pabrik yakult bwt tau cara pmbuatan yakult gitu deh.. Seru bnget loh!!

terus, kebetulan di villa tmpat kita nginep ada meja billyard sm meja tenis meja (???) meja pingpong mksud gw, uda deh gw maen pingpong mulu uda kayak atlet pingpong aja deh tu gw..hari kedua, kita ke pabrik batako, ke balai desa, en ke penggilingan padi. Kadesnya lucu deh, marsha aja ampe naksir.. whehehehe,, xp.. yang serunya malem pertama kita disono, kita kan disuruh buat baju dari koran gitu, terus korannya disiapin sama mas2 yang ada disono, terus pas gw lagi gunting2, tiba2 terlibatlah percakapan antara gw dan laras yang agak vulgar dan hanya boleh dibaca oleh orang dewasa maupun manula :
Laras: *sambil ketawa* dhin, gw pengen nempel artikel ini di baju gw ah..
gw : Apaan tuh? (ngeliat sekilas) masyaoloh..
Laras: Gw berani kagak yaa??
gw : Au deh.. liat aja ntar.
Abis itu, si laras udah jadi deh bajunya, terus kita disuruh nyanyi2 gitu kayak orang orgil cacingan di depan tmen2 lain.. si laras disuruh ke depan, alangkah kagetnya bapak2 dan ibu2 serta teman2 juga cengcorang dan jangkrik yang ada disono bahwa laras menempelkan artikel ttg "GURAH VAGINA" di bajunya aja gituloooo.. wkakakaka.. tmen2 pada ktawa semua..

terus, pas kita lagi makan malem, pak dedi karakoean gitu deh di tempat makan, suaranya pak dedi si oke punya tapi tampang penyanyinya nyeremin amat.. si adi ampe kebawa mimpi tu pak!! haha, si harsyah tuu kesian uda badannya makin kurus, sakit pula disana, cepet sembuh ya bro!!

hari ketiga, kita bermain bersama pacarnya adra, yaitu kebo!! jadi, kita disuruh ngebajak sawah pake kebo gitu deh, itu yang namanya kebo, uda gw dipantatin, ekornya nyiprat2in ke muka gw pula.. masyaoloh.. setelah puas bermain bersama kebo, inilah saat yang kita tunggu2 yaitu nyebur ke kolam renang!! udah nyebur semua deh orang2.. terus kita foto2 bergembira.. senangnyaa.. Yang gak gw sadari, kalo kulit gw makin item.. kayak kulit essien, adebayor, drogba, dicampur aduk.. Ga tau deh jadinya kyk gimana..

akhirnya kita pulang, en ga lupa makan dulu di lido makan di atas rakit gitu deh.. oke, pokoknya field study memuaskan!! mau lageeee!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

field study gunanya buat apa??

thx

Thanks for visiting comment