CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Jumat, 20 Juni 2008

kenapa siswa mesti ngeBLOG??

yoi..menurut kacamata gw (mskipun gw ga pake kacamata), seorang siswa perlu ngeblog..
menurut gw, blog itu wadah kita sebagai siswa untuk menyampaikan informasi, ato hanya sekedar menuangkan ide ato cerita2 sehari-hari.. dan so pasti blog bisa memberikan timbal balik..
jadi, yang biasanya cuma nulis2 doang di diary, mereka ga dapet timbal balik, tapi dengan kita menulis di blog, kita jadi tahu bagaimana menurut orang lain tulisan kita.
bukan cuma itu aja, tapi blog bisa mengasah kreativitas kita. Setiap kita mo posting di blog pasti kita berfikir "wah, mo ngepost apalagi ya, supaya orang2 suka?"..Nah, itu dia yang gw suka dari blog..Menantang banget soalnyaaa..
dan.. dengan adanya pendapat orang ttg tulisan kita, kita jadinya bisa improve lagi tulisan kita..

maka dari itu, menurut gw, seorang siswa perlu banget ngeblog!! kan kita perlu nyampein uneg2 kita.. dimulai dulu dari hal kecil kayak hobi kita, teman2 kita, kehidupan sehari-hari kita.. Lalu, mulai dari lingkungan sekitar kita, dan lain-lain..

ayo kembangkan budaya menulis blog!!

laptop

3 komentar:

anime-manga lover mengatakan...

benar!! kembangkan budaya menulis blog!!

Anonim mengatakan...

suka nulis blog juga ya?

olivia mengatakan...

yoo adhine suka nulis blog !
maaf baru ngasih comment

thx

Thanks for visiting comment