CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 21 Juni 2008

suka duka menjadi anak aksel


ehem.. sekilas info for today : belanda kalah from russiaaa.. mengapa bgitu?? kita tanya galileo..

oke, off to our topic, suka duka anak aksel.. hmmm.. sukanya so pasti banyak banget. Mungkin karena kita sedikit, kelasnya kecil, kita jadi lebih deket satu sama lain. Kita kompak banget dah.. Pokoknya kalo ada masalah, gw ga perlu kuatir lagi, karena gw yakin kalo gw punya temen2 yang bisa gw percaya spt tmen2 gw di kelas gw inii..
guru-gurunya?? Baek2. Mereka smart banget ngatasin kita, yang udah lulusnya cepet, kurikulum cepet tapi masih bawel aja. "Bu, masa hari ini ulangan 3 bab?". Yah, gitu deh, kita suka ngeluh2 gitu. Padahal kita mesti ngejar kurikulum. Yang tadinya 1 smester ada 6 bulan skrg cuma 4 bulan. We're sorry!!
klo
pelajarannya?? yah, klo ditanyain stress ato ga sama pelajaran aksel, ya pasti gw stress. Kita uda kurikulumnya cepet, tapi masi bersaing satu sama lain. Makanya depresi la gw, tapi balik lagi sama tmen2 dikelas yg saling support satu sama lain..
oke, skrg dukanyaaaaaa..
dukanya, gw ngrasa gw jadi jauh sama anak klas 7.. en kita klo ada aktivitas, kan sm klas 8, kita di "huu"in gtuu (baca post gw : "RATAPAN ANAK AKSEL").. makanya, gw jadi sedih banget..
mungkin itu aja si suka-dukanya.. Kalo ditanya sama orang, gw sneng apa ga di kelas aksel, uda so pasti sneng banget.. ^^;

2 komentar:

nadhira sp mengatakan...

komenin blog ini

Sandy mengatakan...

Waaahhh.. Aksel Juga yah Mba.. ??
Bener bgt TuH!! Anak Aksel diirendahin mulu ma anak angkatan yg dibalap!! Kesel deh jadinya... Apalagi pas Perpisaham....AAGGGHH!! Dua kali Aksel bener2 gada perubahan!! Sama az!! XD (Jadi curhat nc.. :P)

Hehe.. ywdah... Farewell then..
n Gud bye Aksel...^^

thx

Thanks for visiting comment