CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Minggu, 20 April 2008

vantage point is so cool


GENRE : Aksi/Laga Drama Kriminal
PEMAIN : Dennis Quaid, Matthew Fox, Forest Whitaker, Sigourney Weaver,William Hurt, Eduardo Noriega, Edgar Ramirez, Ayelet Zurer.
SUTRADARA : Pete Travis
PENULIS NASKAH : Barry L. Levy
PRODUSER : Neal H. Moritz
RUMAH PRODUKSI : COLOMBIA PICTURES
DURASI : 90 menit
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : 12 Maret 2008


SINOPSIS :

Merupakan rangkaian kisah menarik seputar konspirasi pembunuhan terhadap presiden Amerika Serikat dari sudut pandang delapan orang yang berbeda. Thomas Barnes (Dennis Quaid) dan Kent Taylor (Matthew Fox) adalah agen rahasia yang ditugaskan mengawal Presiden Ashton (William Hurt) pada acara puncak penolakan atas terorisme di sebuah taman terbuka. President Ashton tertembak saat tiba di Spanyol, keadaan menjadi kacau balau. Kejadian tersebut disaksikan oleh banyak orang, termasuk Rex (Sigourney Weaver), produser berita yang merekam jalannya acara tersebut. Juga Howard Lewis (Forest Whitaker), turis Amerika yang merekam kejadian tersebut untuk ia tunjukkan kepada keluarganya serta polisi lokal (Eduardo Noriega) yang menjadi pengawal walikota setempat.
sumber: ruangfilm.com


nah itu dya kira2 sinopsis film yg bru gw tonton kmaren!! sumpah, filmnya kren bgt!! kita diajak untuk ngeliat peristiwa ditembaknya presiden amrika dri 8 sudut pandang org yg berbeda slama 15 mnt!! dsini gw jadi takjub sm cara kerja teroris.. ada yg bom bunuh diri, sdih..

pndapat gw ttg film ini, uda ckup bgs, mskipun kita dsuruh nysun teka-teki dibalik kesaksian 8 org, tapi kita ga bngung.. Hebat!!! Gw jadi takjub, orang amrik bs bkin film kyk gtu,, perfilman indonesia gimana ni?? uda mentok di sinetron aja??

3 komentar:

anime-manga lover mengatakan...

iya!! filmnya emang keren banget!! aku juga uda pernah nonton, dennis quaidnya disitu keren abis looo, mskupn uda rada tua..

anime-manga lover mengatakan...

oiya, aku plg suka pas adegan si teroris mau dobrak pintu presdennya, klo kamu??

narunaru mengatakan...

gw pengen nonton...

komenin blog gw dong dhin!!!

thx

Thanks for visiting comment