CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 21 April 2008

manfaat blog

mmmhh,, krn lagi ga ada ide,, gw mo post ttg manfaat2 blog!!

oke, bagi yg suka bgt ngetik-ngetik ato nulis buku harian, pasti lebih asyik nulis2 di blog, krn selain uneg2 tersampaikan, kita juga dapet pendapat dari orang2, kan kita jadi tau seberapa oke kita nulis di blog..

mula2nya si gw males bkin blog, tp krn dsuru om jay (gru komputer) gw bwt bkin, jadila gw bkin, eh trnyata gw jadi kecanduan!! wkwkwkw..

pkoknya enaklaaaaa,,asik aja, misalnya kalo kita pny pngalaman baru, dan kita pgn orang2 lain tau, tnggal taro di blog, en tmen2 kita bisa liat, tmen2 kita juga bs ngasi pndapat..

ngggg,, palagi yak?? oya, kita juga bisa naro lagu karangan kita (spt yang dilakukan tmen gw), kan oke tuuuuuu..

pokoknya bgi kalian yg blom pny blog, coba aja bkin, syapa tau kecanduan kyk gw..HAHAHAHA..

7 komentar:

nadhira sp mengatakan...

ayo tmen2 komenin blog ku!!

anime-manga lover mengatakan...

iya, mnurutku blog itu sangat berguna!!

anime-manga lover mengatakan...

oiya, blogger mau ditutup ga sih?

Anonim mengatakan...

Iya2... udh gw komenin... ckckck.... GANTIAN.... Nyahahaha...

nadhira sp mengatakan...

dil, biasa aja de!! lo jg ngomenin blog lo!! ghehghehge

Hassna mengatakan...

sudah ku komeen !
balas iaah ?

Qorri'aina mengatakan...

emg berguna, apalgi utk sgl informasi, ttg hdup yg real...-_-,

komen blik ya dhine!!!^o^

thx

Thanks for visiting comment