CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 29 April 2008

kawan, tes numpuk!!!!!

argh!! argh!! argh!! hari ini tes b.ind n tes plkj, kmrn tes bio n tes mat..
dan sudah diduga bahwa nilai gw akan anjlok total?? mengapa??
-saat tes mat: salah rumus
-saat tes bio: lupa ttg pertumbuhan binatang
-saat tes b.ind: ada 50 soal!! mata gw uda kunang2 dluan bacanya
-saat plkj : aahh, ga tau d..

nah, gw pny kiat2 canggih bwt lo2 smua yg pada mo tes harian, palagi bwt anak klas 9 yg mo un hr senen..
pertama: persiapkan diri kalian, siapin plajaran apa yg bakal ditesin,, kan ga lucu, klo bsk mo tes mat, tp lo blajar fisika.. =D jangan pelajaran aja yg disiapin, alat tulis juga disiapin, kan ga lucu jg klo lo ga bw pnghapus, lo mo ngapus pke apaan? (pernah terjadi dalam diri gw..)

kedua: perhatikan kata bu guru / pak guru.. (mskipun kdg2 gw sk ngobrol sndiri aja)

ketiga: klo lo males belajar sndiri d rmh, mnding lo blajar ama tmen2 lo ato ga ikut bimbel..

keempat: berdoa dan berusaha

kelima: pasrah sama hasil yg uda didapat smbil berdoa tiap harinyaaaaa..

ngggg. palagi yaa?? ada yg kurang?? ayo komenin!!

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment