CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 15 April 2008

ratapan anak aksel

klo mo mngerti post gw yg ini, kalian blh bc post gw sblomnya..

jadi, gw it masuk klas aksel di labschool,, sbnrnya gw sukaaa bgt sama kurikulum anak aksel, gw juga bangga bs msk kelas ini..

tapi, kita tu dianggap cupu dan aneh, sama anak klas 7, qta dianggep sombong soalnya klas gw dipojok dan di lante 3!! jadi, kita dianggep ga pnah bgaul ama tmen2 lain, pdhl ga!! dan lebih parahnya lagi, kan klo ada acara kita slalu digabung sama anak klas 8, anak2 klas 8nya smuanya pd nge"huuuuuu"in kita.. ato ngmng "ngapaen ada anak aksel dsini, mnuh2in tmpat aja!!".. kita ngrasa sdih bgt, kyknya klas2 laen pada nganggep klo klas aksel tuu ga ada.. kita sama skali dianggap sbelah mata.. hikss.. sedih kan??

jadi sjujurnya, gw ada suka dan duka nya saat di kelas aksel, dukanya krn kita susah bgaul sm tmen2 lain, tp sukanya krn ptemanan di klas aksel tuu erat bgt smua uda kyk sodara, cwo2nya yg cuma ada 4 dari 22 org, bs berbaur,, dan mereka toleran bgt, ga ada yg maen gank2an.. makanya gw bangga bgt, krn klo ga ada mreka, gw ga bkal mngkin sanggup mnghadapi khidupan SMP gw.. thx,, clasto!!

makanya, bagi yg membaca post gw ini, plis STOP nganggep anak aksel tuu aneh dan cupu, pdhl ga!! kita juga btuh bgaul ama tmen lain.. plis anggep kita ada..

2 komentar:

Hassna mengatakan...

setjuu banget dhin !
apalagi kelas 7 suka ngejekin kita kakak kelas gitu.
huhh, sabar aja yah
cuma 2 taon ni.

komen balikk.
it's a must

Hikari mengatakan...

Kak Adhhiiinnnn
hehe,jadi pengen manggil gitu waktu liat komen hasna

eh?udah kok,tapi lebih serem versi jepangnya *alah*

thx

Thanks for visiting comment