CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 26 April 2008

OPAS (Ohmygod, Petualangan yang Asik dan Seru)

jadi, ceritanya kita tuu disuruh guru ekonomi kita untuk OPAS (oprasi pasar), jadi kita dsuruh untuk ngewawancarain managementnya pasar/toko tsb, ttg syapa pndirinya, ada ga fasilitas umumnya, dll.

ceritanya kita mo di carrefour cempaka putih, en kita ngumpul dlu d rmh salah satu tmen, gw yg paling rajin datengnya pagi-pagi bgt, tmen gw yg it jg pas gw dtg blom mandi, yah gapapa laaa.. dan setela anggota kru gw lengkap (Gw, fanny, nana, marsha),kita langsung cabut ke carrefour cmpaka putih dianter bokapnya fanny..

so far so good, perjalanan masii mantabh. En kita diturunin di carrefour, en bokapnya fanny pulang k rmhnyaaa..Kita lngsung cekatan, kita ke bagian informasi, nanya sama mbak2 informasi, kt mbak2 informasi, kita hrsnya lngsung aja ke tmpat karyawannya.. Nah, kita uda ke tmpat karyawan, dan ktemu mas2, percakapan kita dgn mas2 tsb:
kita: mas, kita dari SMP Labschool pgn ngewawwancarain manager ato costumer service carrefour, kita mo nanya2 ttg carrefour ini..
mas2takdikenal(m2td):oooo,,mo nanyain apa niii *mminta bku catatan ekonomi gw yg isinya ptanyaan2* ooo gtu, hayo prinsip dasar ekonomi apaaa?
kita:*bingung"
m2td:modal kecil untung besar.. iya ga?? *sok asik*
kita:iyaa..
m2td:ayo masuk sini, saya telpon costumer servicenya dlu yaaa *menelp* wah, kalian ga pake spatu smua yaaa?
gw dan fanny: *mmandang sendal masing2* ga..
m2td:mndingan kalian pulang dlu, pke sepatu, trus jam 12 ksini lg..ok??

lngsung deh gw, fanny, marsha, dan nana balik lagi k rmh fanny naek taksi, mnjem spatu fanny, trus ke carrefour dianterin bokapnya fanny lagi. Ternyata eh ternyata, si m2td udah ga tau kmn, dan dgn percakapan panjang, dan penantian ga jelas, akhirnya kita ga boleh aja gttuuuuuu.. pdhl uda capek2 balik lagi bwt ngambil tuu 2 biji sepatu.. lalu, kita mmutuskan makan di aw dlu, dan mmkirkan langkah slanjutnya..en kita mmutuskan ke ITC cempaka mas, yang tinggal ngesot aja jg nyampe..

Emang siii itcnya dket, tapi mataharinya kyknya lagi nepsong mngguyur jakarta, soalnya panas banget dahhhhhh.. kita uda lemes, males.. en kita smpet mikir, klo di carrefour yg kecil gtu aja ga bisa, palagi di ITC cemas yg gedenya bujug buneng bgitu?? tp, ga ada salahnya kan klo nyoba?? adalah kejadian pas fanny maen nyebrang aja ga ngliat di kiri ada busway lagi jalan, trus kita lari-larian aja gtu di jalan bwt nyebrang..bener2 dahh..

stelah masuk ke itc, gw baru2 bener2 merasa kekhasiatan sebentuk AC, kita lngsung cari resepsionis di pintu utama, nah kbetulan ada acara gtu, jd public relation lg pada ngmpul d dket mbak resepsionisnyaaaa.. kita lngsung tanya2in aja bapak itu, ada 3 klo ga salah.. bapak2nya baik bgt,(yg gw pling inget, nama salahsatu bapak itu, namanya PAK HAPPY,huh, bner2 ngebikin gw happy dahhh.. thx pak!!) uda gtu ga perlu repot2 msti pake sepatu pula (grrrr) stelaaaa selesai, kita foto2 trus pulang, krn uda lemes kita naik taksi trus dianter lagi ama fanny. en pjalanan selesai..

yang gw sneng dari pjalanan ini adalah kita berhasil dengan usaha kita sndiri.. yipppeee!! klo ama tmen pjalanan spt apapun pasti kerasa enak tp kok uang cpet bokek yak??

3 komentar:

nadhira sp mengatakan...

komen2!! ayo komen2!! (dgn nada tukang koran)

Hikari mengatakan...

kakadhinkakadhinkakadhin *puas puasin dlu*

wokeh!
nanti cdnya gue kasih deh@

narunaru mengatakan...

iyaaaa.. capekk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

thx

Thanks for visiting comment