CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 24 Februari 2009

TIk.tik.bunyi hujan

Halohalohalo.Sekarang tuh lagi musim hujan kan ya?? Kesel banget, kan gw mau les abis pulang sekolah, eh, terus ujan badai. Grrr. Padahal pagi-paginya okeoke aja tuh. Panas malah. Gw dan temen2 sesekolah di jemur di lapangan buat upacara (knp ga ujan aja tu pagi2??). Terus, tadi gw numpang mobil temen gw buat ke tempat les. Terus rada ujan-ujanan gitu turunnya soalnya tempat les gw dan temen gw ga sama, tapi deketan. Sekarang gw jadi pilek-pilek gimaaanaa gitu. Nih tips gw spy survive ngadapin musim hujan ga jelas jaman sekarang.
>> Bawa payung. Kan sedia payung sebelom ujan. Mau pagi-paginya terik kek, pokoknya tetep jaga2. Yg kecil aja. (sok banget lo din, pdhl lo jg males >_<)
>>Minum vitamin C setiap hari. Supaya ga gampang di serang penyakit. Mau yang tablet, ato cuman makan pisang. Terserah lo dah.
>>Pake indovision biar ada badai kek, nonton TV tetep jalan (apa coba, jd iklan ??)
>>Kalo pulang sekolah ato lo mau pergi ke suatu tempat dan pas lagi ujan, kalo lo males ujan-ujanan (???), mendingan tunggu ampe reda ato sewa ojek payung.
>>Doa dan dzikir sama Allah supaya ga banjir. (vital nih)

Ya dan lain-lain deh. Inget tips gw ini cuma iseng-isengan belaka. Kalo lo mau ikutin, silahkan. Kalo ga , yauda. Daaaaa !! Selamat menikmati hujan !!

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment