CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 03 Februari 2009

clst ' s games episode 1

ini adalah mainan dari anak2 kelas gw. rata2 sih gw dan fanny yg memperkenalkan, soalnya kita berdua pas sd sering maen game2 geje yg berguna bgt ampe sekarang. setiap game gw kasih level seru ya dari okay, average, fantastic !!

--> maen sambung kata.

yang ini LEVEL SERU : AVERAGE. gw lupa nih yg pertama kali membudidayakan game ini siapa. pokoknya seru juga sih klo lagi bengong di kelas. cara mainnya : temen kita memulai dengan kata yang HARUS gampang. misalnya sapu, terus temen selanjutnya harus ngelanjutin dengan suku kata sebelumnya, misalnya kan sebelumnya sapu, maka kita harus ngelanjutin dengan kata yang berawalan pu kayak pusing, pulang, putih, usahakan supaya temen selanjutnya ga bisa ngelanjutin. kyk putih, kata yang berawalan tih kan susah tuh. terus yg susah2 tuh gung, tih, pao, etc.

--> maen kertas haha.

yang ini LEVEL SERU : FANTASTIC. yg ini gw dan fanny yg membudidayakan, soalnya kita pas sd sering main beginian. game ini bisa dimainkan oleh berapapun orang, usahakan duduk dalam lingkaran. misalnya ada 4 orang, A, B, C, D. siapkan robekan kertas. Saat game dimulai, A, B, C, D harus udah megang tu robekan kertas dulu. terus bareng2 menulis nama orang (boleh siapa aja boleh artis, nama temen, nama kartun. serah !!). terus nama yang kita tulis dilipet agar tidak terlihat temen lain. tapi siapkan space dibawahnya. lalu oper robekan kertas yang kita tulis nama orang tadi. misalnya si A udah nulis Dipsy, terus sama si A dilipet supaya Dipsynya ga keliatan, terus si A ngoper ke si B. Si B ga tau kalo si A sebelomnya nulis Dipsy. Si B ga boleh ngintip. Tapi si B harus nulis di bawah lipetan bekas si A dengan kata kerja misalnya : menulis, merobek, memasak, apa aja deh. pokoknya setelah nulis satu kata, dioper lagi. yang harus kita tulis adalah NAMA ORANG, KATA KERJA, BAGIAN TUBUH, NAMA ORANG LAGI, DENGAN APA (misal : dengan pisau, dengan sedih, etc), DIMANA. Niscaya, setelah dibuka, akan terwujudlah sebuah kalimat yang luar biasa kotchuck. kalo mau lihat contohnya coba ke blog adra

-- > ABC 5 dasar on paper

LEVEL SERU : FANTASTIC .kalian pasti pada tahu dong mainan ABC 5 dasar ?? tapi, yg ini beda. siapkan sebuah kertas. buat kolom kategori yang disepakati kamu dan lawan kamu. misalnya nama artis, lagu, makanan, merk mobil, pokoknya terserah deh. trus, prosedurnya masih kayak biasa. setelah ngomong ABC 5 dasar, kalian boleh merentangkan 5 jari, 4 jari, 1 jari, 0 jari, 10 jari juga gapapa. trus itung, ada berapa jari. kalo yang direntangkan kamu dan teman2 kamu ada 5 jari berarti E, kalo 3 berarti C, dan seterusnya. Misalnya kamu dapet C, trus, kita mesti buru2 tulis di kolom yang tadi dibuat dengan artis yang berawalan C, lagu yang berawalan C, dan sterusnya. Setelah selesai, kita itung skor kita. Misalnya kita jawab nama artis Cikita, eh, ada temen juga yang jawab Cikita, skor kita untuk kolom nama artis 50. Tapi, klo ga ada yg jawab Cikita juga skor kita buat kolom tersebut 100. Setelah dijumlah kan per kolom, siapa yang tadi kelar duluan dapet tambahan nilai 5, yang selesai ke 2 dapet nilai tambahan 4, dan sterusnya. selesaikan sampai abjad Z, nanti dijumlah. Siapa yang menang, dia yang hebatatttttt!!

gimana ngerti ga?? gw aja ga ngerti. makanya, nanti maen brg gw aja. biar gw ajarin. okeeeeehhh??

4 komentar:

bwaaaa bwiiii mengatakan...

plesetan, bingo, ama virus dg mana?

Anonim mengatakan...

kok yang sambung kata, kata awalnya buku lanjutannya kok PU sih?

--absen 9 clst-- mengatakan...

aneh kok pu sih, mestinya kan ku.

oh ya klo maen, yg kalah hukumannya jgn yg b'hub sm DeGe, dunk. najong bojong

kekeke...

Lady Aurora mengatakan...

tau si adhine mabok
ngetik ku jadi pu..
berlanjut lagi..

thx

Thanks for visiting comment