CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 24 Februari 2009

CLST’s games eps. 2

Donal Bebek

Level seru : FANTASTIC .Kalian pasti tahu kan game ini ? Ituloh, jadi game ini diawali dengan kata-kata, “DONAL BEBEK MUNDUR 3 LANGKAH, 1,2,3”. Dan kalian mesti mundur 3 langkah. Pemainnya bisa berapa aja, tapi jangan salahin gw, soalnya makin banyak pemain, makin pusing ngitung pas gambreng. Pokoknya gambreng, nanti siapa yang menang, dapet giliran jalan. Jadi dia mesti loncat 1 langkah, boleh nyerang (offense), boleh mundur/bertahan (defense). Pokoknya, harus dengan 1 langkah. Kalo mau offense, dalam 1 langkah tersebut, kalian harus bisa nginjek kaki temen kamu, kalo bs yang terdekat. Kalo kamu berhasil nginjek kaki temen kamu, temen kamu otomatis mati (inalillahi, ya, bkn mati beneran), atau keluar. Tapi, kalo kamu nyerang temen, temen itu boleh ngindar, boleh loncat (gaya biasa), split/renggangkan kaki (gaya adra), gaya duduk (karim), gaya teriak-teriak (gaya adi),atau gaya sok cool (gaya harsyah), gaya kodok jg kaga apa-apa. Bebas, yg penting kaki kita kagak keinjek. Yang terakhir bertahan otomatis yg kakinya bolom diinjek, dia yang menang. Kita arak-arakin aja pemenang keliling kelas (emang sunatan??). Tapi, hati-hati, akan banyak terjadi luka-luka dalam permainan ini. Lebih baik mainnya di lapangan aja. Soalnya kita main di kelas yg banyak mejanya. Gw lah kakinya lebam-lebam, si Fanny pantatnya mentok meja. Dan gw uda sering banget ketendang itunya Karim, karena bahaya deh main di tempat sempit.

Password Ribuan

Level seru: AVERAGE. Kalian tau ga quiz password jutawan di global tv?? Gw loh yg pertama kali mendadaptasi quiz itu di kelas gw. Jadi misalnya yang main ada A,B,C. Si A harus nulis 5 kata. Apa aja. Jangan yg berimbuhan kalo bisa. Misalnya : Sisir, Baju, Gurita, Sampo, Biru. Kertas yang berisi 5 kata tersebut diberikan kepada si B. Dalam waktu yang ditentukan, si B harus ngebuat si C ngomong kata-kata yang ada di kertas tersebut. Dan si B Cuma ngasih clue-clue yg terdiri dari 1 kata aja. Misalnya, kan sisir tuh kata pertama. Si B mesti bilang ke C, “Rambut”, si C harus jawab, kata apa yang kira-kira berhubungan dengan rambut. Mesti cepet, tp si C mau asbun kek mesti tetep jawab. Misalnya si C jawab , “Pirang”, kan salah tuh. Si B harus ngebuat si C jawab sisir. Setelah C jawab pirang, si B harus tetep ngasih clue yg terdiri dari 1 kata yang berhubungan dengan sisir, “Gerigi”, si C juga harus jawab. Kalo si C udah jawab SISIR, bisa dilanjutkan ke kata berikutnya (Baju, gurita, sampo, biru). Lebih seru kalo pake waktu. Ya kayak gitu deh gamenya. Kalo belum jelas, tonton dah di global tv sono.

Truth or Dare

Level Seru : OKAY. Jadi kita harus mutar pensil ato gambreng. Siapa yang ketunjuk ato kalah. Dia harus milih antara truth (jujur) ato dare (tantangan). Kalo milih jujur, pemain lain harus nanyain dia satu pertanyaan, dan yang bersangkutan mesti jawab jujur. Kalo milih dare, pemain lain harus menentukan tantangan apa yg akan diberikan kpd yang bersangkutan tadi. Tapi, jangan yg extreme2 kyk “Loncat dari lantai 3”, ato “Kasih bunga mawar sama tali rafia ke Pak Amir”. Duh, bisa horor tuh kalo kyk gitu. Pokoknya, lanjut terus deh.

Penculikan

Level Seru : OKAY. Game ini belum terlalu beken dikalangan anak clst. Tapi,kocak gila. Jadi dasi kita, kita lepas buat ngiket tangan temen kita. Sekenceng dan serumit mungkin. Kita belagaknya jadi penculik yang nyulik temen kita. Nah temen kita harus melepaskan ikatan dasi tersebut. Lebih seru kalo pake waktu. Game ini bisa diimprovisasi. Dengan tambahan iket di kaki, atau disekap, atau ditutup mata. Asal jangan diculik beneran aja dah tuh.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

uculuculcucucucuculll

komenin blog gw

arsy karima zahra mengatakan...

wahaha bikin semakin tidak bisa meninggalkan aksel huhu

thx

Thanks for visiting comment