CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Jumat, 06 Februari 2009

liburan !!!!!

apa yang terlintas di pikiran kalian kalo libur ?? pasti lah jalan2. tapi, sayangnya gw ga jalan2. cuma jalan2 aja di dunia internet. hikshiks. eh, masa2 ya, kmrn kan gw bta. biasanya gw bta jam 5 sore. trus, krn kemarin gw ga pemantapan di sekolah jadinya gw pengen lebih cepet dari jam 5. trus, si fanny dengan sotoynya bilang "jam 3 din btanya.". yauda gw dr rumah jam setengah 3 kurang gitu menuju bta. terus pas sampe sana jam stengah 3 lewatan, "nadhira, kamu nanti masuknya jam 4 ya.kan emang dari kemarin jam 4", guru gw bilang gitu. watdepip?? masa gw mesti nunggu 1 jam. mana gw pake hoody item gitu, kyk preman di bta. yauda gw si fine-fine aja soalnya kan si fanny yg nyuruh gw dateng jam 3, paling bentaran lagi si fanny dateng. eh, tiba2 si fanny sms , "din ,sorry gw ga bta, gw k bdg ada sodara meninggal". Bukannya gw simpati, gw malah makin kesel sama fanny. huhuhuhuh. akhirnya gw telp lady dengan acting panik, "dy, cepetan lo k bta, uda banyak yg dateng, masuknya jam 3 loh.", gw boongin lady biar cepet nyampe nemenin gw. "duh, di pemuda macet nih",jawab lady sama paniknya sama akting gw. sukses. si lady dateng jam 3-an gitu. terus gw jujur, kalo gw tadi boongin dia. trus si lady ngajak gw makan di cafenya rudy choirudin loh. dengan berbekal 10rb, gw cm makan gado2 dan ga minum. seret dah gw. si lady makan sup ayam. mana gw ngutang 5 ribu sama lady. terus kita jalan balik deh ke bta. gw sempet nyenggol mobil, terus alarmnya bunyi lagi. biarin aja deh. hahaaaa.. buat anak2 labs kecuali kelas 7, happy holiday !! buat anak kelas 7 dan aksel-1, jangan genit2 lo sama bapak kostrad (??) nya !!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ih adanya juga adhine yg suka godain bapak kostrad kali HA HA hA

--absen 9 clst-- mengatakan...

kekeke...

mangnya anak2 angk. 17 bitchy, ya dhine

oh ya
ga bwt post. egg & chair

Lady Aurora mengatakan...

dasar lu ngeboongin gw..
setuju ama nana *tos*

thx

Thanks for visiting comment