CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 14 Januari 2009

yesterday was a bad day ! but i like it !!!!!

hari selasa pagi itu hujan, udah tanda2 bakal dimulainya hari yang sial. jadi, karena gw pgn ngejilid dulu, jd gw minta nyokap buat nganterin gw pagi-an, mana sekarang sekolah masuknya jam 6.30 pula ! (peraturan ini efektif ga sih?? kesel deh. masih ngantuk uda disuruh belajar. murid2 di jakarta murid yang masuk sekolahnya terpagi di dunia kali ya?). dan kan dijalan tuh, trus kita lewat jalur busway (yg buswaynya belum dioperasiin, pdhl jalannya jadinya tahun lalu). eh tiba2 ada truk tanki buat ngangkut minyak ituloh, mogok di tengah jalur busway, uda mobil gw sedan, jadi rada2 parno juga mau nerobos trotoar busway. yaudah jadi gw n nyokap gw nunggu aja gitu sambil nunggu keajaiban. eh tiba2 ada bapak2 yang mau ngebantuin, jadi dia bawa balok kayu gitu, jadi para mobil sedan lebih gampang turun dari trotoarnya. baik banget deh !! man of the day banget tuh dia hari itu dah. trus banyak banget orang yang ngasih uang ke dia. emang rejeki orang bangun pagi tuh !!

dan rangkaian kejadian buruk ga sampai situ aja. karena di sekolah kita itu sistem moving class, jadi setiap mata pelajaran beda kelasnya. pelajaran pertama kelas gw kjp dan ternyata kawan-kawan, karena efek kebakaran, kelas buat kjp itu bocorcorcorcor !! kita kayak orang bingung gitu mau belajar dimana, setelah ngiter2 sampai gedung baru, kita dikabarin kalo kita mesti belajar di ruang kepala sekolah !! tepatnya bukan di ruang kerjanya tapi di ruang sidang yang biasa dipake guru2. kecil sih, untungnya kita ber22, jadi ya tumplek blek disana. kita belajar di meja lonnjong gitu, jadi setiap belajar kayak konferensi meja (agak) bundar. haha..

terus, kan banyak teman2 gw yang mesti remed bahasa inggris, alhasil cuma ada 7 orang (gw, karim, adi, fanny, laras, oliv, dilla) + pak sarmilih di ruangan kita. kita semua lagi duduk diem ngiterin tu meja lonjong. tiba2 ga ada angin ga ada ujan, lampu neon diatas kita jatoh aja gitu. hampir kena dilla yang lagi ngetik. gw langsung reflek tiarap *gobloknya*.

jadi gimana bad day gw ?? untung rumah gw ga banjir, kalo rumah gw banjir, lengkaplah penderitaan gw seharian itu. hahahaha

(gw dan lindsey di kelas baru kitaaaaaaaaaaa)

1 komentar:

narunaru mengatakan...

ini jaman kapan ya lupa aku =.=

thx

Thanks for visiting comment