CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 31 Januari 2009

tebet = labirin ketololan

hari ini mungkin hari terlelah gw. mengapa?? jawabannya ada dibawah..

setelah capek2 pemantapan di sekolah, belum lagi ada insiden yang sangat tolol yang kurang lebih begini nih reka ulangnya.
waktu itu, kelas gw lg diajar pak mustafa, nah pak mustafanya lagi keluar, yaudah gw ke kamar mandi bentaran. terus pas gw balik ke kelas gw lega banget tuh pak mustafa belum dateng ke kelas. pas gw tutup pintu ..
gw : (ngomong dalam hati) duh kok ga ketutup2 si ni pintu? (lalu yg tadinya 1 tangan, gw dorong tu pintu pake 2 tangan)
laras,adra,dea : din, ada pak mustafa.
astaghfirullah. ternyata daritada gw dengan tidak sengaja menggencet pak mustafa di pintu. aduh, gw dengan sangat tololnya bilang "maaf pak",trus pak mustafanya senyum2 aja. ahahaa.hadu.

trus, kita pengen ke bta nih. tapi yg tadinya personilnya gw,arsy,lady,ibeth,qorri berkurang jadi tinggal gw,arsy,lady, soalnya ibeth lg ada acara penting gitu, kalo qorri juga ada acara sama ibunya shopping2 gitu. yauda jadinya tinggal gw ber3 sm lady en arsy. trus, kita kan pulangnya jam 10-an gtu, smentara btanya jam 1, yauda yg biasanya kita nongkrong di tebet raya / utara dket smabel, skrg kita lagi mau nyari pengalaman lebih jauhan gitu di TIS square. lebih deket ke bta sih, rencananya kta mau makan pizza hut gtu. mumpung lady bawa cepe, gw bawa gocap bs puas dah tuh makan disana (tp ttp aja kita ga beli minum di pizza hut. kita malah beli aqua gelas gopean di warung). setelah pesen american favourite medium yg ga ada pinggirannya, trus salad, trus platter2 gitu. kita makan kyk orang kalap, cepet banget abisnya. trus, abis dr pizza hut, pengennya sih jalan kaki ke bta, yauda dengan yakin dan gagah berani kita jalan kaki dari TIS SQUARE -----> BTA

kita jalan2 masih lurus, trus kalo jalan terus tuh emang rada jauh, jadi kayak rute pas kita naik taksi ke tis square, jadi dengan perkiraan yang sangat mantab, kita motong gitu lewat perumahan. yang tadinya cuaca mendung entah kenapa jadi panas gitu. tapi, namanya ama temen2 kita sih asik2 aja. tapi lady tuh jalannya cepet banget, udah kayak gerak jalan aja bu,, ^^; kita sempet ragu2 gitu, soalnya makin kyk perumahan, trus kita pgn nanya jalan ama tukang rambutan, tp ga jd deh nanti disuruh beli rambutan. jadi kita dengan masih sangat gagah perkasa jalan-jalan aja. sakin panasnya, lady ampe ngebaca TEBET BARAT XIII jadi TEBET BARAT VIII, trus dia ngomong "tuh tebet barat 8 !!", trus kita ngeliat plang jalan yang ditunjuk lady krn tebet barat 8 itu alamatnya BTA. ternyata XIII salah kebaca jadi VIII. pas keluar dari perumahan itu,di depan kita, kita ngeliat kayak taman gede gitu. seinget kita jalan mau ke BTA juga ada taman gede itu. tapi, kita dihadapi dilema mau belok kanan atau belok kiri. sama aja kayak kita di dalam goa, kalo jalannya bercabang, kanan atau kiri ? bisa aja kanan buntu, bisa aja kiri jurang. dgn yakinnya gw ngomong kanan, dan tololnya arsy dan lady oke-oke aja. kita jalan2 aja, ga terhitung brp mas2 yang suit2in kita *atau gw yang geer*. jadilah kita jalan di pinggir trotoar taman. taman itu cukup gede kayak hutan gitu. kita selusurin trotoar taman. kok ga nyampe2 juga ke tebet barat 8. malah ke tebet timur gitu. duh, udah capek. bagus deh pizza nya ga jadi lemak. ternyata pas di tengah jalan, kita baru sadar kalo kita tuh cuma ngelilingin tu taman gede. harusnya pas keluar dari perumahan tadi, belok kiri. ga jauh lagi itu langsung TEBET BARAT 8. silly me. yaudah dengan pasrah kita puterin tu taman ampe pegel, trus sampe deh ke jalan yang selama ini pengen kita tuju, tp perjalanan ke BTA belum selesai. kita lagi di depan cakewalk ,ituloh yg restorannya rudy choirudin atau siapa tuh? lupa gw. trus kita lagi ngobrol2 gitu, tiba2 byuuuuuuurrrrrrrr ujan aja gitu ga ada angin atau ga ada kilat, tiba2 deres. perjalanan kita ke bta masih hrs melewati satu belokan lagi. semua baju kita basah kuyup trus kita lari2 uda kayak laskar pelangi aja dah. pas sampe2 ke BTA, kita basah kuyup total. belum lagi hari ini kita Try out lagi di BTA. Ipa pula. lengkap deh pengalaman seru kita. nyesel lo beth, qor !!! hahahaaaa.

muka2 kenyang kita pas lg di pizza hut. sebelum menyusuri labirin ketololan

3 komentar:

Lady Aurora mengatakan...

iya dhine huahahaha gw rada buta tadi apaitu V jadi X..
eh gw ambil fotonya ya

Anonim mengatakan...

HYAHAYAHA

*geje*

arsy karima zahra mengatakan...

adu salo kakaknya lady nih bkin nyasar haha

thx

Thanks for visiting comment