CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 21 Januari 2009

revenge !!!

jadi, ceritanya kemarin kita disuruh pidato bahasa indonesia di depan kelas. pidato apaaaaaa aja. terus, ketua kelas dapet kesempatan buat ngambil nomor absen yang bakal tampil duluan. dan suprisingly, dia keambil no 17 !!! itu kan absen gw gituuu. yaudah gw tampil pertama, dengan pidato seadanya tentang peresmian lembaga penggalangan dana yang gw buat. gw nervous-nervous gitu, pdhl yg nonton temen2 gw juga yang biasa ngeliat kegilaan gw setiap harinya. setelah gw tampil, gw disuruh ngambil kertas undian, dan suprisingly lagi, gw keambil absen no. 2 !!! which is nomor absen ketua kelas gw si marshaaa!! lengkaplah pembalasan dendam gw terhadap marsha. hahaha. sama konyolnya, tema kita sama-sama peresmian gidu deh. sementara yang lainnya tentang toksoplasma lah, pemanasan global lah, palestina-israel lah, dan masih banyak lagi.. ckckck.. pokoknya pembalasan dendam acomplished.

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment