CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 28 Januari 2009

Foto buku tahunan kelas gw !!

Halohalohalooo !! gw pengen cerita, nih, ohya tapi sebelomnya gw ucapin gong xi fa cai ya buat yang merayakan pada hari senin kemarin. Bagi2 angpaunya gidduuu.
Jadi, ceritanya, hari senin gw pergi ke TMII buat foto untuk buku tahunan sekolah gw. Kenapa TMII? Karena TMII itu punya lokasi dari A-Z. Jadi, kalo kita mau ke lokasi yang banyak alat transportasinya, kita tinggal pergi ke museum transportasi, mau yang banyak reptilnya ? ke museum komodo ajeee. Enak kan? Tema kelas gw itu adventure movies. Jadi kita mesti berpakaian dan fotonya dengan latar adventure gitu. Kelompok gw jadi Pirates of Carribean gitu, ada around the world in 80 days, national treasure, sama Indiana Jones. Tapi, muka gw gahar banget di foto2nya, ahahaa. We’ll see. Seru2 gitu deh. Banyak ketawanya daripada fotonya. Haha. Tapi, gw nggak mau ngomong banyak2 biar surprise giddu deh..

Yah, doain gw biar ga aib deh di foto2nya. Ahahahaaa.

5 komentar:

narunaru mengatakan...

eh minta fotonya dongg dun

Lady Aurora mengatakan...

iya.. gw juga penasaran hasil fotonye...

MARSHA mengatakan...

aa gasabar deh mau liat bt kitaaaa

--absen 9 clst-- mengatakan...

kekeke...
ya jg gw jd pengen liat hasilnya dech

Wijaya kusumah mengatakan...

fotonya bagus-bagus, omjay minta ya.

thx

Thanks for visiting comment