CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 27 Januari 2009

sunday vaganzzaaa!!

ooops. ini harusnya dipostnya hari minggu, sbnernya udah gw ketik pas hari minggu pas lagi nunggu di inul vizta, eh tiba2 wifinya ngehank, jd ilang semua dah..

hari minggu itu seru seru nggak deh. kalo bukan sibuk, bukan gw namanya. hari minggu pagi gw udah siap2 mau lomba mgmp bahasa inggris gitu di smp 92. trus ada cerita kotchuck gitu deh disana. (tapi kalo ga salah ya). kan di setiap kelas lomba ada buat kelas 9 dan kelas 7, nah yang kelas 9 disebelah kiri dan kelas 7 disebelah kanan gidu. gw, karim, adra, dan anak2 kelas 9 lainnya udah ada di sebelah kiri, tiba2 ada murid dari sekolah lain ngomong gini ke karim, "kamu, duduknya disana ya. saya kelas 9. mesti duduk di sebelah kiri". whattt?? karim emang imoed2 gitu tapi jangan samakan dia dengan anak kelas 7 dongzzzzz.. aahahaa.. trus gw ngerjainnya buru2 gitu soalnya abis ini gw en kelompok ansamble gw mesti latihan buat pelajaran seni musik. yah seru2 gitu deh soalnya gw sekelompok sama orang2 yang berbeda dari kelompok gw biasanya. asik2 juga gitu. apalagi ada miss lindsey yang selalu girang dan gembira !! terus, gw ke plangi deh nyari sepatu sekalian karaokean. ada juga nih peristiwa kotchucknya. kan kalo di inul vizta itu, setiap kita selesai nyanyi ada nilainya, kata nyokap gw kalo gw bs dapet 100, dibeliin makanan. ah, 100 sih impossible mission banget. yaiyalah orang gw nyanyi "gemintang"-andin aja gw dapet berapa tuh 60 kalo ga salah. terus gw nyanyi "eien no ai"-ten2 five. karena gw bener2suka sama tu lagu, o-o-o-onya aja gw miripin. eh, dengan sangat terkejutnya kawan2, gw dapet 98 !! yooohoooo. yaudah gw tagih ama nyokap gw, dia mau beliin makanan apa, eh dia jawab, "yee, kalo makanan sih pasti dibeliin sama papa", apa coba?? yaudah dengan terucapkannya kata-kata tersebut, berarti nyokap gw menandatangani surat utang sepasang sepatu sama gw yang sampai detik ini belum terlunaskan. ahahahaaaaa!!

1 komentar:

narunaru mengatakan...

edeh si adhine~

thx

Thanks for visiting comment