CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 04 Oktober 2008

anyer assoy



Post kali ini masih dalam topik mengisi libur lebaran.
Jadi ceritanya, abis dari Subang, kita langsung pulang ke Jakarta untuk siap-siap ke Anyer besok paginya. Gw udah lama banget ga ngeliat pantai, jadinya lumayan excited sih. Pada hari Jumat, kita langsung deh tuh pergi ke Anyer.
Jalanan pada hari itu lumayan lancar dan akhirnya kita selamat sentosa sampai di Marbella, tempat kita nginep. Jalanannya sih boleh lancar, tapi buat check innya, ngantri plus rame bangettt. Sampai-sampai, ada orang Korea yang marah-marah sama resepsionisnya. Sabar deh pak ya ! Kita sampai disana sore, dan langsung hujan jadinya kita gak bisa liat sunset, padahal kamar kita strategis banget untuk liat pantai. Tapi, tetep aja jam 4-an gitu, pas hujannya sudah agak reda, kita langsung turun ke pantai. Setibanya di pantai, kita langsung foto-foto ! Karena udah mau maghrib gitu, jadi udah gak banyak lagi orang berenang, terus gw pengen ditato deh. Akhirnya gw dan kakak gw ditato (gambar geisha gitu).
Keesokan harinya, karena kemarin pengen bales dendam, akhirnya kita berenang juga di pantai (pagi-pagi). Gw dan kakak gw disewain papan seluncur (bukan surf board). Jadi kalo ada ombak, kita bisa seluncuran gitu.Asik deh. Akhirnya kita kecapekan, kakak2 gw pada berenang lagi di hotel, gw nonton aja deh sama nyokap-bokap sambil minum milkshake =D
Setelah itu, kita check out dan pulang ke Jakarta deh. Emang deh, rumah sendiri emang yang paling top!
Gw kesel banget soalnya masa liburan (bagi gw) udah berakhir dengan kembalinya rutinitas les senin nanti dan senin depan, gw udah masuk sekolah dengan tes dan tugas yang bejibun, dan minggu depannya gw ada ujian kenaikan kelas. Fyuuuuhhh.. Moto gw mulai berlaku : Jalani dan nikmati aja deh hidup ini.

1 komentar:

Hassna mengatakan...

enak banget lo liburan ke sana hihi. comment balik ya dhindun

thx

Thanks for visiting comment