CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 05 Mei 2009

our adventure at ancol



haha, jumat kemarin gw, nana, marsha, fanny, dan mutia pergi ke ancol buat outbound sekaligus untuk menghilang ke stressan gara2 uan (yg menurut gw susah). outbound itu katanya the highest and the tallest apa lah.

setelah sampai disana jam 10 pagi, kan disana ada zona hijau, biru, merah, hitam (klo ga salah), kita cuma naik zona hijau, biru, dan merah. yg hitam tuh yang the highest itu, tapi, serem ah. terus kita ditrain gitu sama mas guidenya, cara pake perlengkapannya, yg sekarang gw udah lupa namanya apa aja. pokoknya yg cantelan ada 2, sama ada cantelan beroda buat flying fox.

terus kita langsung cabut ke zona pertama, zona hijau, masih kaget gitu. tapi belom seberapa. kita kayak jalan di kayu2 gitu, pokoknya keseimbangan lah. belom apa2 pokoknya, karena ketinggiannya masih rendah banget. setelah naik flying fox, kita ke zona biru.

zona biru lumayan serem. serem sih. pokoknya awal2 kita disuruh naik jaring2, terus terakhir kita ke flying fox lagi, tapi flying fox yg ini jauh lebih tinggi dari zona hijau. nana cepet banget gila. gw sama marsha udah giliran terakhir, makin ketinggalan aja.

nah, ini dia di biang dosa, zona merah !!! zona merah dimulai dengan manjat tebing gitu deh, tapi tebingnya dari papan triplek gitu. terus dimulailah penyiksaan tiada henti, jadi ada kayu gelondong kecil2 zigzag, yg setiap engselnya itu ga dipaku, jadi goyang2 gitu. mana tinggi banget. terus kita disuruh nyebrang pake itu. gw udah mau nyerah aja. plg susah tuh. terus ada kayu dibentuk X keatas, kita mesti ngelewatin itu dengan nyilang2in kaki, rebek deh. mana mas2nya iseng bggtz. moto2in kita pas lagi muka ga banget, lagi teriak minta tolong dsb. terus ini dia nih biang keladi ke dua. jadi ada papan kayu bulet2 gitu, klo sebelomnya, klo kita nyebrang, ada tali disebelah kiri-kanan buat pegangan, tapi ini nggak. jadi ada tali ngejuntai dari atas. jadi sambil nyebrang, pegangan kita cuma tali itu sama cantolan pengaman di cantolan di tali itu. yg harusnya jalan di papan bulet, gw jadi jalan di tali nya. miring2 deh. ditengah-tengah gw udah teriak "udah.. udah". tapi kata guide bergaya metal, gapapa. yaudah dengan muka udah ancur, gw flying fox yg terakhir yang tinggi juga. wahhhh, bener2 dah. mana gw dipanggil batman, gara2 gw pake baju batman gitu,

terus ktia ditraktir nyokapnya fanny makan seafood (kepitingnya mantep tante. makasih !!!), terus kita ke 4d di gelanggang samudra yg filmnya monster of the deep. keren yak, gw pengen nonton 1000 kali, rasanya gw pengen nginep aja deh tu di 4d. trus naik balon race. yg naik cuma kita sama 3 orang lagi. gw duduk sendiri, yg lainnya berdua. mana si mutia teriak-teriak lagi. pusing dah gw. abis itu, krn gw blm pernah naik gondola (dasar norak), gw minta spy kita naik gondola sblm pulang. akhirnya naik gondola deh, marsha sama mutia bersekongkol neriak2in orang2 dibawah khususnya mas-mas (ih genit deh), terus abis itu pulang ke rumah fanny. belum abis rasa pegel di tangan, gw sama nana ngadu main nintendo wii di rumah fanny, ga tanggung2 mainnya bowling sama sonic vs mario olympic. alhasil, tangan gw sakit banget ampe sekarang. but thx everyone !! that was the best friday in my life !!

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment