CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 30 Mei 2009

game-game nintendo ds paporit



haha. bingung mau ngepost apa.

nih game2 ds paporit gw (yg udah gw mainin):
-suikoden tierkreis (meskipun hampir 200 MB, tapi, gamenya pw banget deh. RPG gitu)
-mario vs sonic olympic (seru, kayak orang gila gw mainnya)
-cooking mama and gardening mama (gw ga misahin 2 game ini karena si mama ga mau *apa cb?*)
-rhtym heaven (ahha, mainan yg sungguh konyol dan bodoh, tapi keren, apalagi yg suka musik)
-final fantasy III (gw lagi mainin dan nyasar, tapi bagus kok)
-final fantasy echoes of time (graphicnya bagoooosss)
-mario kart (ni game emang kaga ada matinya dah)
-world ends with you (gw belom mainin sih, tapi gambarnya lucu, dan kata temen gw bagus)
-guitar hero on tour (lebih enak kalo pake controllernya, tapi keren banget loh gamenya, lagunya juga enak2)
-the sims 2 pet (ada the sims 2 pets apartment juga sih. tapi gw lebih suka the sims 2 pet biasa abis lebih jelas dan enak. kalo the sims 2 pets apartment ada main sama ular, dan lalala. enak juga sih, coba aja dua2nya)

itu aja dulu deh, nanti gw kabarin lagi okreee??

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment