CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 19 Mei 2009

suka duka ng-UAN

duh. gimana ya?? kata kakak2 kelas gw yg udah lulus, uan tuh selalu lebih gampang dari try out. tapi, pas angkatan gw, rasanya susah banget. jauh lebih susah daripada try out, kayaknya apa yang gw siap2 pelajarin atau yg udah dikira2 masuk tuh ga ada. yg biasanya try out gw nganggep bahasa inggris tuh paling gampang, eh di uan gw kena batunya, susah bahasa inggrisnya. bukan susah, karena gw ga ngerti, tapi karena jawabannya ambigu alias jawabannya bisa dua. matematikanya cincay lah, yg lebih ngehenya lagi, kayaknya ipa gw salah banyak, dan salah di soal yang konyol. soal yg sebenarnya nggak ngejebak, tapi, karena gw pikir dua kali jadi salah. gw rasa sih nanti hasil uan gw ga sebagus yang gw harapkan. apalagi, kalo uan, kita tuh harus ngejar yang namanya nilai 10, atau paling nggak minimal 9 deh. kalo udah dapet nilai segitu, udah tenang aja, mau masuk sma negri manapun sih, tinggal bessss, masuk aja. kalo gw bilang, uan yang sekarang jauh lebih susah daripada uan tahun lalu (gw udah sering bgt ngerjain uan tahun lalu). Karena gw bilang susah, udah jadi peringatan gw bahwa gw harus siap2 menghadapi berapapun nilai yg bakal gw peroleh. untung temen2 gw juga bilang susah, kalo mereka bilang gampang, bisa bunuh diri sekarang juga gw. ^^;

kalo gw masih gapapa deh, gw kalah nilai sama temen2 gw yg jujur, mereka belajar dan mendapat nilai yang setimbang dengan usahanya. tapi, gw ga bisa terima kalo nilai gw kalah sama siswa2 yg nyogok atau nyontek pas uan *jangan ngerasa*. haha.. yah, gimana nggak?? kesel ga sih lo, kalo udah capek2 ngikut bimbel sekolah, belom lagi bimbel di luar sekolah, pulang sore2, tapi nilai kita kalah sama anak yang tinggal ngeluarin duit dan tinggal ngeliat alfabet A,B,C atau D, terus tinggal isi deh. makanya pemerintah kalau mau ngadain uan yang disiplin dong. *jadi duka terus nih*

sukanya sih ga ada. tepatnya belum ada. nanti kalo gw liat di kartu nilai gw, nilai gw 36 keatas, baru deh tuh. suka banget deh gw.

yap, that's it pengalaman gw uan, sebenarnya gw ga mau ngebahas lagi, bikin rasanya pengen nyulik doraemon trus minjem alat pemutar waktu atau apa kek gitu, supaya gw bisa uan lagi. tp, apa boleh buat lah. good luck buat semua yg bakal ngadepin uan taon depan!! bakal ada ips loh *tapi boong*

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment