CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 25 April 2009

teori-teori uan

ini dia nih. teori atau mungkin lebih oke disebut mitos uan. bener atau nggak dari sudut pandang gw? here we go !!

*sebelum uan, lebih baik berhenti belajar. istirahat. baca-baca sedikit dianjurkan
pendapat gw : ada benernya. tapi, bukan berarti ga belajar jadi jalan2 di mall yang berlebihan. sebenarnya hal ini tujuannya buat santai dan istirahatin otak setelah udah berminggu-minggu belajar. (tapi, klo gw malah makin banyakin kerjain soal)

*makin banyak belajar, makin banyak lupa
pendapat gw : nggak banget deh. adanya juga makin banyak belajar, makin banyak tahu. jadi jangan percaya sama mitos satu ini.

*minta restu orang tua, minta maaf sama orang-orang yang kita kenal. biar semua lancar.
pendapat gw : bener banget nih. biar kita udah ikhtiar, tapi, klo orang2 disekitar kita khususnya orang tua kita ga restuin, pasti ada aja deh hal yang buat kita terpeleset. bisa aja hal yang sepele, misalnya pensil yg kita pake HB atau semua yang udah kita pelajarin, lupa semua.

*jawaban yang berpola. misalnya no.1 A, no.2 B, no.3 C, dan no.4 pasti D
pendapat gw : its a BIG NONONO!! coba aja, dan niscaya lo ga bakal lulus. kecuali pas gw sd, tes agama pernah berpola kayak gini. tapi, klo uan ga mungkin aja.

*nyontek. maka nilai akan lebih berkualitas dan berkuantitas
pendapat gw : ngggg. ngggg. ngggak lah !!!! pertama waktu kita abis buat manggilin temen buat nyontek tanpa diketahui guru, kedua jawaban kita belum tentu salah dan jawaban temen belom tentu bener, ketiga kalo ketauan guru, berabe lo, disuruh keluar palingan.

*yakin dan percaya diri
pendapat gw : ini nyang paling bener. menurut gw, pas tes, jangan mikirin nilai yang akan kita peroleh. kerjakan dulu semampu kita, yakin, dan percaya diri. sisanya serahin aja deh sama yang ada diatas. (siapa din yang ada diatas? plafon?). bukan, bukan, maksudnya Tuhan Yang Maha Kuasa !!!

okeoke. so, good luck buat besok mau UAN. doain gw juga ya biar nilai gw maksimal. gw juga doain kalian biar lulus dengan nilai memuaskan dan masuk SMA yang diinginkan. AMIIIIIINNN !!! Lets rock on monday till thursday !!!!




*reading : bahasa inggris dan bahasa indonesia

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment