CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 10 Juni 2009

tour de ancol day one



kemarin tanggal 9-10 mei, gw dan temen2 sekelas pergi ke ancol. emang rada geje juga sih, soalnya temanya perpisahan tapi pergi ke ancol. tapi seruuuuuuuuu sekaleeeee..

first day 090509 :
hari pertama dimulai dengan makan pagi di pinggir pantai, tepatnya di beach pool. sebenarnya gw udah ga mood makan sih pengen cepet2 ke dufaaaan. tapi, ibu2 nyuruh yaudah. tapi, kita foto2 gitu. eh, masa ada yg mengerikan, ada ikan gitu mati dibawah pohon. hiiiiii. hororisme. setelah makan dan sempat melihat cowok rada keren (apa sih), kita tancap ke dufaaan. sempet ngeliat kamga "tangga" gitu sama bule. terus karena udah ga sabar, dan tiket udah ditangan, gw sama marsha langsung ngibrit ke pintu masuk. meskipun hari senin, tapi rame sih. pas masuk, sempet berdebat lalala sebentar, trus setelah membentuk kelompok2, akhirnya kelompok gw naik ombang-ambing . nih gw kasih daftar wahana apa aja yg berhasil gw mainin :
-ombang-ambing
-pontang-pontang
-arung jeram 2x
-perang bintang
-rumah miring
-turangga-rangga (merry go round)
-niagara
-tornado
-kicir-kicir 3x
-alap-alap (roller coaster yg kecil)
-istana boneka
-kora-kora (large swinging boat)
-bianglalalalalalalala

yup, i think that's it. pas gw main arung jeram yang kedua kalinya, cuaca udah mendung tuh, trus karena kita kira mau ujan, yaudah kita berteduh dengan main di perang bintang. dan karena udah jam 1 siang, yg berarti waktunya makan siang, kita ke mcD, untuk makan. eh tiba2 ujan langsung dereeeeeeesssssssssss banget. kita sempet bengong gitu. trus gw dan marsha kedapetan ide untuk beli jas ujan plastik gitu di dalem perang bintang. setelah beli jas ujan plastik transparan itu seharga 13.500, gw sama marsha bebas berjalan2. eh, temen2 liat gw dan marsha berlari2an menggunakan jas ujan itu. mereka pada iri sama kefashionable-an kita, mereka pada minta kita beliin jas ujan. yaudah dengan berbekal uang teman2, gw, marsha, dan karim (yg udah punya jas ujan dari rumah), pergi bertarung lagi ke toko perang bintang, yang orangnya lebih banyak. terus setelah pasukan clst yg gagah berani make baju perangnya semua (jas ujan transparan), kita jalan2 nyari wahana yg masih beroperasi. yg kita dapet tuh rumah miring, dan turangga-rangga. setelah selesai, dan ujannya reda, yg lain pada langsung naik arung jeram, sementara gw dan marsha langsung ngacir ke kicir-kicir. supaya kering man. setelah naik kicir2, gw ketemu nana dan ibeth abis main tornado, yaudah gw ajak lagi main tornado, dan kita pun naik tornado. yah, pokoknya ampe kelar gw ama mereka bertiga deh. sampai akhirnya gw naik kicir2 lagi dengan total 3x. asiiik banget tauuuk.

setelah capek, terus kita balik ke cottage putri duyung. setelah mandi, ada acara BBQ gitu di halaman cottage yg langsung madep ke bandar jakarta. terus marsha nampilin foto2 candidan clst selama ini. dan banyakan gw nya. haddoh marsha naksir kali sama gw. terus stelah itu, kita disuruh menyampaikan perasaan kita terhadap teman2 selama ini. pas giliran gw, gw ga bisa ngomong, udah speechless, soalnya nangis. kata2 gw yg jelas cuman "yah, klo dibilang kesel sih, gw pernah kesel sama kalian semua. tapi mau apalagi, kan cuma kita2 doang, kalo marah entar juga udah sayang lagi". jaah, kata2 sayangnya itu loh. bener2. pokoknya nangis2an deh. abis itu tim teman2 gw yg berani gw ajak nonton dvd "P2", tentang thriller penjahat phsyco gitu di basement. untuk tim teman2 yg sedang ingin tertawa, mereka main congklak dan uno di kamar atas. haha, setelah itu kita pun istirahat. gw tidur disebelah fanny , tersiksa. balik badan aja susah. urrrggghhhh..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment