CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 01 April 2009

review film "push"



Film bergenre sci-fi ini bercerita tentang sebuah grup rahasia pemerintah Amerika bernama “Division”. Di grup rahasia ini pemerintah Amerika melakukan percobaan kepada manusia2 yg dipilih yg diduga mempunyai gen spesial yg dapat melakukan tindakan2 seperti layaknya superhero. Salah satu anggota yg sedang diincar oleh Division untuk dilakukan percobaan adalah Nick Gant (cast : Chris Evans) yg memeliki kemampuan telekinetik (berpindah tempat dengan cepat). Tapi Gant yg akhirnya mengetahui kalo ayahnya mati karena percobaan yang

dilakukan Division menolak dan terus bersembunyi dari anggota2 Division yg mengejarnya. Dalam pelariannya Nick bahkan bertemu dengan Cassie Holmes (cast : Dakota Fanning), seorang remaja 13 tahun yg memiliki kemampuan melihat masa depan yg ternyata juga sedang dikejar-kejar oleh anggota Divison. Dan ternyata, Cassie Holemes dicari oleh anggota Division karena dia bisa melihat masa depan dimana Division bisa dihancurkan oleh seseorang bernama Kira (cast : Camille Belle), dan yg mengetahui keberadaan Kira hanyalah Cassie sendiri. Akhirnya Nick membantu Cassie mencari Kira untuk menghancurkan Division.

(source : http://www.indikafm.com/index.php?option=com_content&view=article&id=242:push&catid=43:movie-reviews&Itemid=64)

duh, telat banget gw ngereview nih film, kemarin pas mau nonton ini, gw sempet bingung milih film ini atau dragonball evolution, tp, karena film ini udah lama di bioskop sedangkan dragonball baru, jadi gw lebih milih film ini. dan cuma ada 5 orang di studio tempat gw nonton. tapi, filmnya keren. asik. ide cerita keren. mungkin karena gw suka HEROES juga kali ya. tapi, idenya itu loh, keren banget. bagus deh.

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment