CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 01 April 2009

adventure with oTWO

okeokeoke. gw udah lama banget nih kayaknya ga ngepost-ngepost. sibuk gila gw.

straight to the point, jadi ceritanya gw, mutia, arsy, qorri, dan adra (without oliv) rencana buat ngerjain poster (tugas terakhir senirupa) di rumah mutia. gw kayak orang cengok aja karena datengnya kepagian di rumah mutia. akhirnya karena kaga ada kerjaan lain, kita nonton dasyat lah, buka facebook kevin aprilio, dan berbagai kegiatan gajelas lainnya (contoh lainnya : mencet2in boneka kucingnya mutia ampe bunyi meong-meong)

akhirnya semuanya uda pada nyampe, dna kita rencana untuk ngeprint poster yang udah kita buat di jalan waru. karena ga ada yang nganter, jadilah kita naik angkot 02 dari rumah mutia ke jalan waru. lumayan lama juga sih. terus sampe deh. setelah urusan selesai, mutia langsung buru2 nyetopin 02. padahal harusnya kita nyetopin 02 yang kearah balik ke rumah mutia, tp dia malah nyetopin 02 ke arah pulo gadung (ya kan ya?), dengan muka bingung, gw si ho-oh ho-oh aja deh pas disuruh naik.

jadilah kita naik. nah, bener kan tuh dugaan jenius gw *cah naik angkot aja pake jenius2an*, klo 02 yang ini arahnya ke arion sonoan lagi. harusnya kita naik ke arah sebaliknya. trus daripada jauh2 dan kita nyasar kayak anak ilang, kita turun deh in the middle of nowhere. terus naik 02 yang bener. si arsy ampe bilang, "klo jalan sama adin, pasti ada aja". buahahahaha (you must look at my post "labirin ketololan"). yang gawatnya lagi, tadi kan kita berpanas-panas ria, pas mau sampai rumah mutia, eh ujan. sinting2. terus gw kena maag, makan asinan pula. kayak orang sakit dah gw sampe di rumah mutia.

wiiii. terus abis nongkrong di rumah mutia, kita langsung cabut ke tebet buat BTA dan nganterin adra pulang. mana mas2 taksinya ngocol. sinting deh

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment