CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 09 Maret 2009

review slumdog millionaire

Film ini cukup sederhana menceritakan tentang seorang anak lelaki miskin dari Mumbai bernama Jamal Malik yang mengikuti kuis 'Who Wants To Be A Millionaire' versi India. Ia berhasil mencapai pertanyaan terakhir dengan memperebutkan uang sebesar 20 juta rupee. Namun keberhasilan anak ini kurang dihargai oleh pemilik acara yang menuduhnya curang. Sehingga sebelum pertanyaan final diajukan maka sang anak ditangkap lalu disekap dan disiksa kepolisian India.

Pada saat ditahan, Jamal kemudian diwawancara oleh pihak kepolisian mengenai bagaimana anak miskin sepertinya mampu menjawab seluruh pertanyaan kuis yang cukup sulit itu. Dari situlah awal cerita dari film ini bergulir dimana semua jawaban dari pertanyaan kuis seluruhnya didapatnya secara tidak sengaja. Hal itu berdasarkan pengalaman pribadinya dari kecil hingga menjadi remaja semasa menjadi anak jalanan

(source : movie.detikhot.com)

menurut gw pribadi, filmnya keren. to be honest, ide ceritanya keren banget. Film ini dapet banyak banget penghargaan dari golden globe sama academy award. Dari best director, best soundtrack, sampe best movie, dll. Semua pemainnya juga mainnya oke. Jadi serasa nonton film india, apalagi di akhir film ada adegan joged2 di stasiun. Nonton aja deh !!!!!

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment