CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 09 Maret 2009

oldmates reunion



karena minggu ini long weekend. nyokap gw dan nyokap2 temen lama gw pada nginep di bandung. Dan akhirnya gw dan anak2 mereka reunian gitu deh. Temen2 sd gw gitu. Ada Dina dan Karina (skrg masih di SMP Labs sih), terus Zhaza (di SMP 115), sama Devin (di SMP 109). Gw seneng banget, kecuali di bagian saat gw realize kalo gw itu pendek banget dibanding mereka-mereka.

kita nonton slumdog millionaire (reviewnya coming soon!) gitu pas malem2. Terus hari2 kita, kita habisin buat main UNO ama capsa ampe bleneg. Pas siang2nya kita ntn the coffin (film horror thailand gitu). Terus biasa deh, makan banyaaaaaak banget. tp,ga smpet jalan2.

gw pengennya silaturahmi kita ga putus-putus nanti ampe nikah terus nenek-nenek. ahahahaaaa..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment